Mobil Baru: New Honda City Tampil Lebih Sporty

0
98444
New Honda City
Ang Hoey Tiong, Presdir HSC(kedua kiri), bersama Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director HSC(kiri) saat launching New Honda City
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Setelah memperkenalkan New Honda Odyssey beberapa hari lalu, Honda Surabaya Center (HSC), main dealer mobil Honda wilayah Jatim, Bali, dan Nusa Tenggara, kembali memperkenalkan model baru sedan New Honda City.

“Dengan berbagai perubahan yang inovatif, New Honda City akan memberikan rasa bangga dan mempresentasikan kesuksesan pemiliknya. Kami percaya, penyegaran New Honda City akan disambut baik oleh konsumen dan dapat meneruskan kesuksesan model ini di Indonesia,” ujar Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director HSC, yang diamini Ang Hoey Tiong, President Director HSC seusai peluncuran New Honda City di Pakuwon Mall Surabaya, Kamis (23/3).

Perubahan besar New Honda City pada sisi eksterior semakin tajam dan dinamis. Terlihat dari bumper depan, grill depan, fog lamp dan bumper belakang. Ditambah perubahan headlamp dengan mengadopsi teknologi LED, dan Daytime Running Light. Untuk menambah kesan sporty Honda juga menyematkan Shark-Fin Antenna.

Desain Interior tampil lebih mewah

Sedangkan perubahan pada interior, terlihat di panel dashboard yang menggunakan warna baru Gun Metal Garnish, Meter Cluster yang semakin modern dengan tampilan White lllumination baru serta pengguaan Multi Information LCD Display di meter cluster untuk menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara. Interior New Honda City juga dirancang untuk memberikan ruang kabin terlapang di kelasnya.

Mini sedan ini juga mengadopsi sistem audio baru dengan dilengkapi Smart 8″ Floating AV System untuk memainkan multimedia dalam berbagai format, serta dapat dihubungkan dengan perangkat smartphone dengan platform iOS dan Android (dengan kabel opsional).

Untuk dapur pacu, ia masih disokong dengan mesin 1.5L SOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 120PS pada 6600rpm dan torsi maksimum 14.8 kg.m pada 4600rpm. Dengan tenaga tersebut gacoan baru Honda ini mengkalim yang terbesar di kelasnya.

Tombol Cruise Control dan paddle shift ditanamkan pada stir kemudi untuk menambah kenyamanan dan kesan sporty saat berkendara. Varian ini hadir dalam 2 pilihan transmisi yakni CVT 7 percepatan dan manual 5 percepatan.

“Dengan fitur-fitur yang dimiliknya, kami optimis New Honda City dapat diterima pasar, terbukti saat ini sudah ada inden sebanyak 8 unit. Kami menargetkan New Honda City dapat terjual 92 unit selama tahun 2017,” tutupnya.

Dengan semua kelebihan fitur yang dimiliki New Honda City, HSC membanderol mulai harga Rp 321,25 juta untuk tipe E manual, dan Rp 330,85 juta untuk tipe E CVT. (on the road wilayah Surabaya dan juga BBN Mobil Pertama).

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.