Mobil Baru: Suzuki Luncurkan Sang Legenda

0
112396
Suzuki Luncurkan Sang Legenda
Peluncuran san legenda Suzuki New Carry Pick up
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. PT. Suzuki Indonesia Sales(SIS) bekerjasama dengan PT. United Motors Center(UMC), main dealer Mobil Suzuki wilayah Jatim kembali meluncurkan sang legenda Suzuki New Carry Pick Up.

Peluncuran sang legenda Suzuki New Carry Pickup ini dilakukan secara serentak di 35 kota diIndonesia tanggal 27 Januari 2017 hingga 11 Februari 2017.

Prabowo Liegangsaputra, Operation Director PT United Motor Center (UMC) optimis dengan sang legenda Suzuki. “New Carry Pick Up ini sengaja kami luncurkan untuk konsumen loyal Suzuki di segmen pengusaha,” yakinnya.

Prabowo menambahkan, Suzuki New Carry Pickup ini mempunyai segmen tersendiri yaitu pengusaha mikro, kecil dan menengah.

“Pertumbuhan ekonomi di Jatim diatas ekonomi nasional, tentunya ini bisa memberikan kontribusi yang potensial bagi UMKM yang menjadi pasar mobil pick up tentunya, lanjut Prabowo.

New Carry Pick Up ini merupakan varian dengan pembaruan dibeberapa bagian seri Carry Pick Up. Mulai dari tampilan eksterior hingga interior. Juga aksesoris pada bodi, yang salah satunya menambahkan pengaman di depan bamper depan.

Sektor tenaga, New Carry Pick up disokong mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 silinder, 16 valve, multi poin injection.

New arry Pick up dibanderol dengan harga OTR Jawa Timur Rp. 130 juta untuk varian Flat Deck. Sedangkan varian Wide Deck dibanderol Rp. 133 juta.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS

Imola Syndrome