Mobil Baru : Toyota All New Corolla Cross, DNA Corolla Rasa Urban SUV Modern. Nasmoco Siap Melayani

0
30
sss

OtomotifZone.com-Jakarta. Secara visual lewat siaran langsung hari ini 6 Agustus 2020 di kanal youtube Toyota Indonesia dari PT. Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan kejutan di tahun 2020 untuk pelanggan di Indonesia dengan meluncurkan All New Corolla Cross.

Sebuah SUV High Compact yang menawarkan teknologi serta desain elegan dan tetap menampilkan keunggulan SUV modern yang fun, nyaman, dan fungsional guna menunjang ragam aktivitas penggunanya, termasuk teknologi ramah lingkungan dengan adanya varian HEV.

“All New Corolla Cross merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond. Mengusung konsep Simple & Stylish with Urban Sleek Look, All New Corolla Cross hadir dengan style yang elegan, pengalaman berkendara yang menyenangkan, dilengkapi teknologi advance dengan keunggulan SUV Toyota yang tangguh, dan nilai fungsionalitas tinggi,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

Era saat ini produk SUV makin populer di dunia, termasuk di Indonesia. 2019 untuk SUV Toyota di Indonesia naik signifikan hingga 64% jika dibandingkan dengan tahun 2014 lalu. Di periode yang sama, market SUV Indonesia juga meningkat 65%. Ini berarti bahwa produk SUV sudah kian diterima dengan baik oleh masyarakat.

Sementara itu Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata mengatakan, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan di tengah kondisi pandemi, 24 cabang Nasmoco di seluruh Jateng dan DIY telah menerapkan standar pelayanan sesuai protokol kesehatan di semua lini layanan.

“Sesuai komitmen kami memberikan layanan yang Mudah Lengkap Nyaman, Nasmoco Group siap melayani kebutuhan pelanggan Toyota di Jateng dan DIY sesuai protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru. Mulai dari pemeriksaan suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer, ruang tunggu yang nyaman dengan pengaturan jarak antar pelanggan. Kami juga menghadirkan layanan digital melalui Nasmoco App dan web nasmoco.co.id,” terang Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata.

Tersebar beberapa kota besar untuk area Jateng DIY, Nasmoco siap melayani kebutuhan customer untuk membeli mobil ini. Ada dua varian yang bisa di pilih yaitu Corolla Cross 1.8 A/T dengan harga 465.800.000 Sedangkan Corolla Cross 1.8 Hybrid A/T harga 505.500.000 (Harga OTR Corolla Cross berlaku khusus wilayah Jateng dan DIY).

Penulis : Hafid | Foto : Zacky

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.