Modifikasi Yamaha Scorpio 2008 : Tampil Elegan Dengan Konsep Bobber

0
169
sss

OtomotifZone.com – Banten. Modifikasi Yamaha Scorpio tahun 2008 ini bisa tampil elegan dengan konsep Bobber. Seperti yang dilakukan oleh Andi AS, asli dari daerah Labuan, Banten sekaligus pembina Asbet Family, yang memodifikasi langsung besutannya ini pada bengkel Azotbezotgarage di kawasan Buah Batu, Bandung, Jawa Barat.

Ternyata modifikasi yang dilakukannya ini memakan waktu cukup lama, yakni hingga 2 tahun. Wah, kenapa bisa lama yah? Ternyata karena soal modifikasi itu perlu ketelitian dan kesabaran yang tidak semudah di bayangkan. Meskipun sudah punya konsep dan tujuan agar motor ini akan di ubah tampilannya seperti apa, namun tetap saja harus mencari komponen tepat yang akan digunakan dan nampaknya agak susah. Pasalnya Andi ingin agar part dari motor ini menggunakan ex moge Harley Davidson, seperti velg dan yang agak membuat lama adalah menggunakan part custom yang dibuat langsung oleh sang modifikator alias hand made.

Untuk semakin membuat kental konsep Bobber, sekujur bodi motor dilapisi cat yang berkonsep flames hotwheels agar terlihat sangar dan mentereng. Pasalnya perpaduan warna yang sangat terang antara biru, kuning dan orange. Mendukung tampilannya, beberapa komponen yang terpasang di motor adalah shockbreaker depan dari Yamaha Byson, velg ex Harley Davidson, ban depan dan belakang dari Dunlop ukuran 140/80-16, frame custom, foot step custom, stang custom, gastank custom, jok kulit custom, paint flames hotwheels.

Irwin Asbet “Kiri”, kapten Inf Wardoyo Tengah, Andi AS kanan

“Pengerjaan modifikasi Yamaha Scorpio ini selama 2 tahun. Karena di dalam prosesnya perlu ketelitian lebih detail dan paling lama membuat part custom hand made, selain itu pakai velg ex moge Harley Davidson agar terlihat lebih besar dan gahar sesuai dengan gayanya, ala Bobber,” tutur Andi AS selaku pemilik motor.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.