Moment Moto 2 Tentukan Farudila Adam Juara Umum FFA 250 – Final Trial Game Asphalt Boyolali 2019

0
46
sss

OtomotifZone.com-Boyolali. Point sama karena lengahnya Farudila Adam kala Moto 1 jelang satu lap berakhir membuat perolehan point dengan Tommy Salim sama. Final Trial Game Asphalt sirkuit Gokart 14 Desember 2019 setelah lost di kelas point Trail 175cc fokus utama di kelas FFA 250.

Walau sedikit berat mengambil resiko karena posisinya bisa saja ada duel sengit kembali antara keduanya menunggu di Moto 2. Adam pede dengan posisi grid startnya. Trek yang sesuai dengan power motor yang kalah jika punya straight panjang, karena motor Adam transmisi sampai 5 dan berbeda dengan pacuan spek motor lain. Cepat nyangkut limiter kalau trek seperti Mandala Krida kemarin..

Kelas utama semua mata tertuju pada dua orang ini. Selepas lampu start padam Farudila Adam shot di R1 pertama langsung posisi depan. Tommy terus menguntit ujung buritan Adam. Tapi suasana balap menjadi kurang klimaks karena Tommy mengendurkan gas dan terllihat menoleh bagian motor ada yang hilang. “Tuas perseneling hilang pas masuk gigi 3,” singkat Tommy. Sesal kakak Gerry Salim ini yang kecewa berat atas posisinya yang tak bisa lagi menempel Adam.

Farudila Adam lepas beban dan konsentrasi line menuju sisa-sisa lap untuk mengkuhkan juara umum kelas ini. Happy ending final lap sukses kunci kelas FFA 250 di tangan pembalap Malang ini.

“Alhamdulillah penutupan seri Trial Game Asphalt 2019 ini saya bisa juara di kelas FFA 250cc. Terima kasih buat semua support. Dari Allah SWT yang memberikan keselamatan, dukungan orang tua dan Istri, crew, mekanik, sponsor. Semoga tahun depan kita makin solid,” ucap Adam.

Kejuaraan ini yang kembali mengangkat nama Farudila Adam terus di trending topik balap nasional setelah berjuang habis-habisan di Motocross dan Grasstrack .

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome