Moment Pas Marquez Absen, Dovizioso Pengen Juara Dunia Nggak Sih?

0
29
sss

OtomotifZone.com-San Marino. Bingung dengan situasi balap yang di rasakan Andrea Dovizioso tahun ini jika di lihat performanya. Banyak penyebab kalau di urutkan, mulai pisah dengan team yang di belanya ini sejak 2013 lalu dengan banyak masalah yang santer kurang harmonis. Lalu kendala ban yang selalu ia alami. Setidaknya dengan absennya Marc Marquez dia punya kesempatan mudah buat juara dunia.

Iya walau hubungan kurang baik dengan Ducati bisa di mengerti. Cuma sayangkan kalau moment tepat di saat rival terberatnya memperebutkan juara dunia sejak 2017 lalu ini absen dia tak memanfaatkan sebaik-baiknya. Yang penting gelar di dapat walau bakalan nanti pisah. Toh juga namanya bakal tercatat sebagai juara dunia.

Sejak balap Austria kedua dia tak mau banyak maneuver, walau akhirnya di Misano kemarin dia finis ke tujuh dan memimpin klasemen sementara. Harusnya setelah ini dia berupaya podium dan konsisten point besar. “Ya, Kejuaraan ini gila. Banyak suka dan duka untuk semua orang, itulah sebabnya kami sangat dekat. Saya senang berada di posisi ini pada momen kejuaraan ini, tapi yang pasti kami harus mengambil langkah untuk bisa bertarung. Saya sangat senang dengan tes hari Selasa, kami memiliki dua target dan kami mencapai dua target itu. Saya sangat senang tentang itu, kecepatan saya sangat bagus. Banyak pembalap melakukan kecepatan yang sangat bagus. Cara saya mengendarainya jauh lebih baik, kami memahami tikungan mana yang saya kurang baik dan saya bisa menjadi lebih baik, lebih santai. Kami mengubah set-up untuk memungkinkan saya membantu saya dengan cara yang lebih baik dan kami mencoba sesuatu yang baru di motor. Secara keseluruhan perasaannya lebih baik dari pada hari Minggu, tapi ada banyak pembalap yang sangat cepat, terutama setelah Misano 1 – kita lihat saja,” jelas Dovi. Push your limit…

Penulis : Hafid | Foto : MotoGP

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.