Monster Energy AMA Supercross 2020 : Standing Point Putaran 16 “Salt Lake City 6”

0
78
sss

OtomotifZone.com – Banten. Berikut adalah tanding point Monster Energy AMA Supercross Putaran 16 yang digelar di Rice Eccles Stadium, Salt Lake City, Utah, USA (17/6). Tekanan bagi Eli Tomac untuk meraih gelar Juara Dunia Monster Energy AMA Supercross dikelas 450sx Tomac memimpin point dengan selisih 24 point pada malam itu dan ia membutuhkan 26 point lagi di putaran 17 nanti untuk mendapatkan gelar juara dunia dikelas utama.

Eli membuatnya menarik datang dari urutan belakang dari awal jalannya balapan dan Eli Tomac tidak bisa melewati Cooper Web dan hanya mampu finish di posisi 2, dan final di putaran 17 akan digelar pada 21 Juni 2020 nanti dan simak standing point secara lengkap dikelas 450SX di bawah ini.

Sementara itu dikelas 250SX Shane McElrath hanya turun 3 point pada hari Rabu kemarin tetapi Chase Sexton dapat melewatinya di tengah – tengah main event dan memenangkan lomba dan shane sekarang mempunyai selisih 6 point dari Chase Sexton yang berada di posisi 1 point sementara yaitu 192 point untuk Chase dan Shane mempunyai total point 186, Chase mengaku sangat senang memiliki keunggulan point lebih besar dan sekarang Shane harus berharap bahwa banyak pembalap masuk antara dia dan Sexton sehingga dia bisa mendapatkan point itu kembali dan memenangkan kejuaraan pertamanya dan berikut ini adalah Standing Point sementara setelah putaran 16 kemarin dikelas 250SX.

Penulis : Agis Maulana | Sumber : www.amasupercross.com /foto : www.racerxonline.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.