Monster Energy Ikut Sponsor Suzuki MotoGP 2021

0
64
sss

OtomotifZone.com-US. Berkah dari hasil prestasi 2020 Suzuki sebagai juara dunia MotoGP, minuman energy asal Amerika ini konfirmasi bersama Suzuki MotoGP menandatangani kesepakatan kerja sama di kejuaraan 2021 nanti. Monster Energy yang pada tahun ini hanya sebagai sponsor pribadi bagi Alex Rins dan Joan Mir bakal terpampang jelas di kedua motor pembalap tersebut.

Rodney Sacks sebagai Chairman dan CEO Monster Energy Company menyampaikan kegembiraan mereka mensupport team ini. “Kami sangat bangga mengumumkan kemitraan antara Monster Energy dan Tim Suzuki Ecstar yang dimulai dari musim 2021. Seiring kami semakin memperluas dan memperkuat komitmen serta dukungan berkelanjutan kami untuk MotoGP dan balap motor di seluruh dunia. Setelah menghabiskan dua tahun terakhir mendukung Alex dan Joan saat mereka berlomba untuk tim dengan kesuksesan besar. Ini adalah perkembangan yang sangat alami untuk bergabung sebagai partner resmi. 2020 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi semua orang yang terhubung dengan tim dan kami berharap dapat melanjutkan perjalanan menakjubkan yang telah dilakukan Suzuki dengan para pebalap mereka di MotoGP,” ujarnya. Davide Brivio turut beri aplous atas kedatangan mereka.

“Kami sangat senang mengumumkan perjanjian ini dengan Monster Energy. Ini adalah perusahaan yang sangat aktif di MotoGP dan olahraga balap motor lainnya. Kami mulai bernegosiasi sebelum awal tahun dan kami sangat bangga memiliki branding Monster Energy di motor kami di tahun-tahun mendatang. Monster sudah menjadi mitra dari dua pembalap kami jadi kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka lebih dekat lagi, dan kami akan mencoba memberikan kontribusi terbaik kami untuk aktivitas pemasaran mereka. Saya yakin kedua merk akan mendapat banyak manfaat dari kemitraan ini. Kami berbagi dengan Monster karena cinta olahraga ini dan semangat yang ditentukan. Kami akan mencoba untuk berbagi momen hebat di masa depan bersama. Kami selalu memiliki hubungan yang baik dengan manajemen Monster Energy bersama semua staf yang telah kami temui sejauh ini, kami sangat senang untuk mulai bekerja sama dan sangat bersemangat untuk melihat apa yang dapat kami persatukan dalam olahraga ini,” pungkas manajer team ini merangkum percakapan di website Suzuki MotoGP.

Dua pembalapnya juga sangat menjual juga sejak awal. Apalagi dapat titel juara dunia 2020.

Penulis : Hafid | Foto : Suzuki MotoGP

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.