Monster Matic SVNX Grasstrack Reunion 2020 Bekasi : Baru Kali Ini Briefieng Peserta Dihadiri Banyak Pembalap

0
1905
sss

Monster Matic SVNX Grasstrack Reunion 2020 Bekasi : Baru Kali Ini Briefieng Peserta Dihadiri Banyak Pembalap

OtomotifZone.com – Bekasi – Gelaran Monster Matic SVNX Grasstrack Reunion 2020 putaran pertama yang mulai berlangsung hari ini (29/2) dan besok hari (1/3), di gelar di sirkuit Pesona Wanajaya, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Ajang balapan yang melombakan kategori matik sebagai kelas utama dan tetap disandingkan dengan beberapa kelas pendukung lainnya, di hadiri oleh banyak peserta.

Jelang dimulainya race di hari Sabtu ini, terlebih dahulu diadakan sesi briefieng peserta yang turut melibatkan COC, penyelenggara serta para pembalap. Tentunya kegiatan dari briefieng peserta ini memang diwajibkan untuk di adakan sesaat sebelum dimulainya balapan, karena merupakan hak serta kewajiban dari peserta untuk dapat mengetahui terkait soal hadiah di tiap kelasnya.

“Baru event kali ini para pembalap antusias untuk hadir dan saksikan langsung saat briefieng peserta. Karena biasanya jarang sekali di saksikan langsung, dan ini sangat baik untuk mempertanyakan hak pembalap terkait hadiah,” ujar Nucke Achadiyat, selaku COC dari Bhieghoss Concept.

Belakangan ini memang soal briefieng peserta masih jarang dihadiri langsung pembalap. Dan itu justru sedikit merugikan, jika saatnya nanti pembalap menjadi juara dan hadiahnya tidak sesuai dengan yang disebutkan dari awal. Maka pembalap itu akan kehilangan haknya jika melakukan protes, karena tidak hadir di sesi briefieng peserta.

Briefieng peserta wajib dihadiri oleh pembalap

“Makanya kita selalu menekankan agar sesi briefieng ini di semua ajang gelaran balap harus selalu di ikuti langsung, baik itu pembalap maupun tim,” sambung Rifky Widia, wakil COC.

Nah, alangkah baiknya jika untuk briefing peserta ini bisa dimanfaatkan oleh peserta dan perwakilan tim tentang hak-haknya terkait hadiah maupun kewajibannya dalam event yang di ikuti.

Penulis : Obeth | Foto : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.