Montesz is Back ! Nite Race Ala Montesz

0
1429
All Nite Road Race 2015 Ciamis
sss

OtomotifZone.com – Ciamis. Setelah lama vakum selama 2 tahun, Montesz Sport Club langsung memberikan warna yang berbeda untuk gelaran balap di indonesia yang membuat semua mata terpukau. Baik dari segi kemasan maupun jalannya race berlangsung. Tidak tanggung sampai disitu bro, berbagai hiburan disuguhkan selama acara berlangsung membuat betah semua penonton yang menyaksikan gelaran event yang bertajuk “Montesz Nite Road Race 2015” Putaran 1 yang berlangsung di sirkuit non permanen Islamic Center, Ciamis, Sabtu (3/10).

Diantaranya Live DJ Performance “DJ Destiny”, Sexy Dancer dan Freestyle Motor. Suksesnya Montesz menyelenggarakan event ini tidak terlepas dari kontribusi para pembalap yang ikut meramaikan kompetisi bergengsi balapan malam hari degan jumlah 271 starter.

Handoko Halim
H. Handoko Halim, SH Ketua Umum Montesz

Kepuasan penonton dan pembalap di event Montesz kemarin lebih dari puas dari yang dibayangkan. Pasalnya dengan di lengkapi Display LED Display Screen untuk memantau waktu pembalap yang bertanding setiap putarannya dan tataan lampu yang membuat berbeda pesona malam di kota ciamis.

Ada lagi kah yang berbeda selain dari kemasan yang memang sangat menggelegar ? Tentu otozoner.  Adanya kelas baru di Montesz yakni kelas wanita. Ini menjadi sesuatu yang berbeda dari sisi kemasan event yang diselenggarakan oleh Montesz.

“Untuk ditahun 2015 ini event Montesz bernama All About Road Race Series 2015 kita membuat road race, nite race ala Montesz tentunya kemasannya berbeda dari yang lain. Seri 1 ini kita selenggarakan di Ciamis dikarenakan event Road Race yang besar tidak masuk ke Ciamis. Animo dari masyarakat Ciamis sangat bagus dan lebih dari 5000 penonton yang menyaksikan. Sedangkan ntuk seri 2 nanti di Soreang atau Brigif Cimahi dan untuk seri 3 di Subang,” papar H. Handoko Halim, SH Ketua Umum Montesz Sport Club.

Adel Tan
Adel Tan

“Event Montesz kemasannya sangat exspresif. Saya suka banget dengan tatanan lampu dan selain dari balapannya yang menarik DJ Performance nya sangat menghibur banget. Sukses terus untuk montesz dan gak sabar nunggu seri selanjutnya dari Montesz,” ucap Adhel Srikandi juara di kelas Wanita.

Nahh,,, gelaran event yang berkualitas kan otozoner ??  pastinya seri 2 dan 3 akan ditunggu-tunggu oleh para pembalap dan penonton. Selain dari kualitas penyelenggaraanya yang memang top markotop, sajian hiburan pun sangat memuaskan untuk penonton.

Sukses untuk Montesz dan Sukses selalu di setiap gelaran eventnya…

Penulis : Ajie NS  | Foto : Ajie NS

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.