Moto 2 Bebek Modif Open Indiel Series, Giliran Edi Aryanto Beraksi

0
153
edi aryanto
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Seri 1 Swallow Excel Design One Indiel Grasstrack sirkuit Wanko, Bubakan, Mijen, Semarang pada kelas Bebek Modif Open punya cerita lain bagi Edi Aryanto. Pembalap RPMX Kartika3 HulaHulu ini tanpa banyak lakukan kesalahan membalas kegagalan pada moto pertama.

Mesin tempur racikan Jojon Hula-Hulu Tasikmalaya mencoba mengimbangi kekuatan lawan yang semua hampir sama kekuatannya. Terbukti gap rapat sampai urutan lima besar. Beruntung Edi sanggup lolos sejak awal dan pekerjaan utamanya adalah fokus pada line.

“Moto pertama kurang sedikit bisa dekat Bayu. Sayang lap sudah berakhir.. Pada moto kedua saya susun strategi untuk melakukan start yang baik. Lalu cari line cepat di beberapa tikungan awal agar rombongan kedua punya gap,” akhir yang manis.

Sedangkan Bayu Seto sebagai juara Moto 1 tak bisa berbuat apa-apa. “Salah start dan ambil posisi tikungan-tikungan awal. Kelamaan juga ketutup di belakang,” bilang Bayu. Total point Edi Aryanto sebagai juara dan tetap dapat dia amplop hasil runner up moto 1 dan juara Moto 2.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.