MotoGP 2020 Siap di Gelar, Valentino Rossi Tidak Sabar Balapan Lagi

0
110
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Setelah dapat dipastikan ajang gelaran MotoGP 2020 akan siap kembali untuk di gelar, Valentino Rossi mengaku sudah tidak sabar untuk segera balapan lagi. Hal itu diketahui setelah Dorna Sports, penyelenggara MotoGP secara resmi telah mengumumkan jadwal kalender terbaru musim ini pada Kamis (11/6) lalu, dengan akan menggelar sebanyak 13 seri dan semuanya bergulir di Eropa yang seri perdana nanti berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol, pada tanggal 19 Juli mendatang.

Kabar keputusan jadwal MotoGP ini pun langsung disambut gembira oleh para pelakon balapan di kelas premier tersebut tidak terkecuali dengan Valentino Rossi yang mengaku sudah tidak sabar untuk segera balap kembali dan membuktikan kansnya di kasta balapan tertinggi level dunia ini masih sanggup bersaing dengan pembalap lainnya.

“Saya kira semua orang ikut merasakan emosi yang luar biasa setelah diketahui jadwal kalender terbaru MotoGP ini yang juga membuat saya, seluruh tim dan para penggemar jadi turut merasa lega,” kata Valentino Rossi seperti dilansir dari laman GPOne.

Valentino Rossi sudah tidak sabar untuk balapan lagi

“Kebijakan lockdown sendiri merupakan situasi dan kondisi yang serius dan sulit, mau tidak mau harus dapat di jalani. Tapi adanya situasi ini membuat kami bisa lebih menghargai balapan,” tukas pemilik nomer start keramat 46 ini.

“Saya sudah sangat merindukan dengan pacuan M1 saya. Sungguh menarik karena terakhir kali saya menaikinya¬†ketika tes terakhir. Yang jelas kami akan berusaha untuk mengerahkan semaksimal mungkin agar bisa jadi yang terdepan dan membuat para penggemar senang,” cuap rider gaek berusia 41 tahun yang kali ini akan menjadi musim terakhirnya bersama tim Monster Energy Yamaha.

Pastinya bakalan semakin menarik peluang dari The Doctor ini untuk dapat balapan lagi dengan 13 seri yang di jadwalkan. Kita simak saja nanti siapa yang bakalan keluar sebagai juara dunia untuk musim 2020 ini?

Penulis : Obeth | Sumber : GPOne.com | Foto : GPOne.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.