MotoGP : Jorge Lorenzo Kembali ke Yamaha ! Jadi Tester Team Pabrikan

0
58
sss

OtomotifZone.com-Italia. Berpetualang tiga tahun bersama dua pabrikan lain, Juara Dunia MotoGP tiga kali umumkan bergabung dengan program Tim Test Yamaha Factory di MotoGP. Yamaha Motor Co., Ltd. dan Yamaha Motor Racing mengumumkan bahwa juara dunia lima kali dansalah satu pembalap Yamaha yang sangat sukses, Jorge Lorenzo akan memperkuat Tim uji untuk musim 2020.

Gabung bersama Yamaha pada 2008 sampai 2016 bersama YZR-M1 Jorge koleksi juara dunia pada 2010, 2012, dan 2015. Dia akan naik M1 pada tes pertama MotoGP musim ini yang diadakan di Sepang, Malaysia mulai 2-4 Februari.  Dia juga akan mengambil bagian dalam Tes resmi  IRTA dan beberapa tes pribadi Yamaha tahun ini, dengan tujuan utama untuk membantu insinyur Yamaha mengembangkan spek MotoGP 2020.

Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo bilang ia sangat suka ke keluarga Yamaha. “Saya sangat senang dengan keputusan untuk bergabung dengan Yamaha Factory Test Team. Saya selalu berencana untuk tetap terlibat di MotoGP dan kembali ke paddock, dan saya pikir ini adalah peran yang cocok untuk saya. Saya sangat termotivasi untuk segera mulai bekerja dan tak sabar untuk mulai mengendarai,” ucap pria 32 tahun ini.

Selamat bergabung kembali Jorge, masukannmu di tunggu mereka..

Penulis : Hafid | Foto : MotoGP

Imola Syndrome