MotoGP RedBull Ring, KTM Berjaya di Kandang

0
36
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Akhir pekan ini ajang balap dunia MotoGP, Moto 2 dan Moto3 dijalankan (16/8/2020) di Sirkuit Red Bull King, Austria. Yang mana ini merupakan kandang bagi pabrikan KTM. Entah ini kebetulan atau memang sudah direncanakan, tim yang menggunakan motor KTM mampu raih hasil maksimal.

Ya, Joge Martin contohnya. Dia merupakan pebalap dari tim KTM dikelas Moto2. Pertarungan hebat terjadi sejak awal lap. Tapi Jorge Martin yang nampaknya sudah memiliki bekal banyak di Sirkuit ini tidak terlihat kesulitan. Dan disetiap lapnya, Jorge terus perbaiki catatan waktunya. Sampai sampai dirinya bisa memberi jarak yang cukup jauh dengan posisi kedua ataupun rombongan dibelakang.

Nampaknya tim Pabrikan KTM ini tidak mau malu main dikandang. Pastinya dia sudah memiliki banyak sekali data dan ahli di sirkuit ini. Sebab mereka memiliki target untuk menang dikandang. Dan terbukti, Jorge mampu menjadi pebalap terbaik dengan motor KTMnya.

Lalu dikasta Moto3, banyak sekali tim tim yang menggunakan motor KTM. Seperti Albert Arenas dari tim Valresa Aspar Team menggunakan motor KTM. Dan kalau lihat di kasta tertinggi MotoGP, ada dua pebalap KTM yang mampu masuk 10 besar. Dia adalah Brad Binder dan Iker Lecuona dari tim Red Bull KTM Factory. Dua pebalap ini masuk 10 besar. Yang mana Brad masuk posisi 4 dan Iker masuk berada di posisi 9.

Apa memang KTM lebih diunggulkan di sirkuit ini. Apa karena ini sirkuit mereka alias kandang mereka. Ini hanya prediksi dan kita tunggu saja kabar berita selanjutnya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.