Motoprix 2018 Wonosari : Finish Pertama di Kelas MP2, Willy Hammar Kunci Juara Nasional Sebelum Seri Final Region 2

0
8168
sss

OtomotifZone.com – Wonosari, Yogyakarta. Benar – benar seru dan menegangkan perseteruan para pembalap di kelas MP2, kelasnya para raja di region 2 yang berlangsung siang tadi di sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari (2/9).

Willy Hammar yang memulai start dari grid pertama disusul dua rekan satu tim nya yakni Hendra Rusadi dan Sulung Giwa langsung tancap gas setelah lampu start berwarna hijau, tak perlu waktu lama untuk Willy membuat jarak dan meninggalkan para pesaing di belakangnya. 

“Rencana saya akhirnya berjalan sesuai yang saya perkirakan, selepas start saya langsung tancap gas supaya bisa menjauh, dan akhirnya bisa finish pertama. Terima kasih untuk tim, sponsor, mekanik yang berhasil mengantarkan saya jadi juara nasional dikelas MP2”. Ujar Willy

Syamsul Arifin yang memulai start dari posis keempat perlahan tapi pasti merangsek mengejar tiga pembalap yang ada di depannya, Hendra Rusadi yang sempat menguntit Willy tak kuasa merelakan posisi keduanya diambil alih Sulung Giwa dan Syamsul Arifin karena mengalami masalah pada engine nya. Pun dengan Sulung Giwa yang mengalami crash dan tak dapat melanjutkan race. Kesempatan ini pun tak di sia-siakan oleh Syamsul untuk masuk ke posisi kedua. 

Nasib nahas juga dialami oleh pembalap dari tim Honda Fasttech Jogja M. Erfin, berhasil menduduki posisi ketiga hingga lap-lap akhir, namun Erfin mengalami crash yang membuatnya gagal finish. Terjatuhnya Erfin dimanfaatkan oleh Rusman Fadil untuk merangsek keposisi ketiga hinggal bendera finish berkibar.

Selamat untuk Willy Hammar yang berhasil menjadi juara nasional kelas MP2 motoprix region dua.

Berikut hasil kelas MP2 :

Kelas MP2
1 5 WILMAN HAMMER DKI 55.809 YHM YAMALUBE NHK IRC DID NISSIN NGK BAHTERA RT
2 91 SYAMSUL ARIFIN DIY 54.845 YMH YAMALUBE ORYZA NISSIN IRC DID KYT PROLINER
3 27 R FADHIL JATIM  54.916 YMH ARMADA PAGODA BKMS

Penulis : Sigit Prayogi | Foto : Bahtera Racing

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.