MotoPrix 2019: Bawa Tiga Pembalap Baru, Honda GCRT Siap Bersaing di Seri Perdana

0
1506
MotoPrix 2019 Region B (Jawa) akan digelar di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Pembalap andalan Honda GCRT
Pembalap andalan Honda GCRT
sss

OtomotifZone.com-Tasikmalaya. Dengan akan dilangsungkanya seri perdana Kejuaraan Nasional MotoPrix 2019 Region B (Jawa) yang akan digelar di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya (13/07). Tim Honda GCRT tampil dengan 3 wajah baru di tahun ini, dengan formasi yang baru Honda GCRT targetkan curi poin.

Pada saat di jumpai crew OZ terlihat para wajah-wajah baru di paddock Honda GCRT, ada nama Yoga Adi (Expert), Rendy Oding (Rokie) dan Aditya DC (Rokie). Ke-3 pembalap ini akan bersaing di Kejurnas Motoprix 2019 dengan pembalap lainnya.

Tentu saja dengan formasi yang baru ini Honda GCRT punya target tersendiri apalagi tim ini bermain di Region Neraka yaitu Region B (Jawa), tempat berkumpulnya para tim-tim besar yang akan siap memanaskan persaingan Kejurnas Motoprix di tahun 2019 ini.

“Untuk tahun ini kita Coba mainkan Tiga pembalap saja om, karna di tahun ini kita punya target tersendiri yaitu juara Nasional. Dan semoga di tahun ini tim kita bisa lebih menunjukan prestasinya dari tahun sebelumnya”, papar Agi Manager Honda GCRT.

MotoPrix 2019 Region B (Jawa) akan digelar di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya dengan Pembalap andalan Honda GCRT
Agi dan Crew Honda GCRT

Wah OtoZoner, semakin seru juga ya persaingan di Kejurnas Motoprix tahun ini, dengan hadirnya para pembalap-pembalap baru dan tim yang baru akan menambah seru persaingan di Region Neraka ini.

Dan kalo temen-temen OtoZoner penasaran dengan aksi ke-3 pembalap dari tim Honda GCRT, mending datang dan saksikan aksi mereka secara langsung di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya pada hari ini dan besok.

Penulis: LukmanBauk | Photos: LukmanBauk

Untuk Otozoner yang ingin memantau terus perkembangan Motoprix 2019 yang diselenggarakan di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, bisa membaca ulasan serta semua beritanya melalui link berikut ini:

Motoprix 2019 (klik!)

Atau bagi Otozoners yang senang dengan semua tulisan LukmanBauk (Lukman Hakim) maupun “ngefans” dengan LukmanBauk, Otozoners bisa membacanya melaui link LukmanBauk (klik!).

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.