Motoprix 2019: Double Winner Race Dua Kelas Expert Milik Astra Motor Racing Team

0
812
Double Winner Race Dua Motoprix 2019
sss

OtomotifZone.com-Tasikmalaya. Kelas yang dinanti-nanti pada Kejuaraan Nasional Motoprix Region B (Jawa) yang dilangsugkan di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya (14/07). Double winner race ke dua Expert kali ini milik dari Astra Motor Racing Team, Fitriansyah Kete dan Afridza Syach mampu menempati podium pertama dan ke dua.

Walaupun ke dua pembalap dari Astra Motor ini tidak start di grid tiga terbaik, penampilan dan aksi Fitriansyah Kete serta Afridza tidak bisa di pandang sebelah mata. Dan di race ke dua kali ini Kete lah yang mampu menjadi yang terbaik dan meraih podium pertama.

Afridza yang pada race pertama kemarin mampu meraih podium pertama, di race ke dua ini harus merelakan posisinya jatuh ke tangan rekan sati timnya yaitu Fitriansyah Kete.

Afridza Syach (Rider) , Rudi Hadinata (Manager ART) dan Fitransyah Kete (Rider)
Afridza Syach (Rider) , Rudi Hadinata (Manager ART) dan Fitransyah Kete (Rider)

Penampilan ke dua pembalap ART memberikan tontonan yang sangat menarik, pasalnya pada lepas start mereka sempat tercecer di barisan belakang dan mampu mengejar dari lap ke lap di kelas Expert ini.

Selamat kepada Fitriansyah Kete dan Afridza yang mampu meraih hasil maksimal di race ke dua kelas Expert kali ini.

Penulis: LukmanBauk | Photos: LukmanBauk

Untuk Otozoner yang ingin memantau terus perkembangan Motoprix 2019 yang diselenggarakan di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, bisa membaca ulasan serta semua beritanya melalui link berikut ini:

Motoprix 2019 (klik!)

Atau bagi Otozoners yang senang dengan semua tulisan LukmanBauk (Lukman Hakim) maupun “ngefans” dengan LukmanBauk, Otozoners bisa membacanya melaui link LukmanBauk (klik!).

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.