Motoprix 2019: Pertarungan di Lap Akhir Afridza Jadi Juara Kelas Expert Race Satu

0
1267
Afridza Jadi Juara Kelas Expert Race Satu
sss

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Afridza Jadi Juara di kelas paling bergengsi di ajang Kejuaraan Nasional yaitu kelas Expert (MP1), yang mana kelas ini diikuti oleh para pembalap top Indonesia yang bersaing memperebutkan tahta juara di seri perdana Kejurnas Motoprix Region B (Jawa) 2019 yang dilangsungkan di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya (13/07).

Aksi memukau Rapid Topan pada sesi kualifikasi di bungkam oleh pembalap tuan rumah yaitu Afridza dari Astra Motor Racing Team (ART). Kejelian Afridza memanfaatkan jumlah lap pada kelas Expert ini menjadi kunci kesuksesannya membawa Astra Motor Racing Team menjadi yang terbaik di kelas ayang bergengsi ini.

“Pada Race pertama ini saya coba manfaatkan Laps mas, soalnya di kelas Expert ini jumlah Laps nya ada 20. Saya coba untuk cari celah di Lap-laps akhir untuk bisa mengisi posisi pertama yang sebelumnya di huni oleh Rapid Topan. Dan alhamdulillah di sisa-sisa laps akhir saya bisa berada di posisi pertama”. (Ungkap Afridza Rider Dari ART)

Penampilan pembalap tuan rumah ini sangatlah memukau, aksi dari Afridza memberikan tontonan yang sangat menarik untuk warga Tasikmalaya.

Afridza (Podium 1) dan Fitriansyah Kete (Podium 3) bersama Rudi Hadinata Manager ART
Afridza (Podium 1) dan Fitriansyah Kete (Podium 3) bersama Rudi Hadinata (Manager ART)

Di seri perdana ini Afridza jadi juara dan mampu membuktikan kualitasnya sebagai pembalap tuan rumah dan mampu meraih podium di kelas Expert ini. Perlu Otozoners ketahui juga bahwasanya Afridza pernah meraih hasil memuaskan di tempat yang sama, yakni di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya pada Kejurnas OnePrix pada akhir pekan kemarin.

Selamat untuk Afridza atas prestasi, torehan, raihan atau hasil yang didapat pada race pertama ini. Semoga di race ke dua esok hari bisa kembali mengulang hasil manis seperti hari ini. Terus berjuang, terus berprestasi hingga puncak prestasi yang diharapkan.

Penulis: LukmanBauk | Photos: LukmanBauk

Untuk Otozoner yang ingin memantau terus perkembangan Motoprix 2019 yang diselenggarakan di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, bisa membaca ulasan serta semua beritanya melalui link berikut ini:

Motoprix 2019 (klik!)

Atau bagi Otozoners yang senang dengan semua tulisan LukmanBauk (Lukman Hakim) maupun “ngefans” dengan LukmanBauk, Otozoners bisa membacanya melaui link LukmanBauk (klik!).

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.