Motoprix 2019: Radeta Arya Khafi Buktikan Kualitasnya Pada Race Satu Kelas Rookie

0
683
Radeta Arya Khafi di Motoprix 2019 Bukit Peusar Tasikmalaya
sss

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Radeta Arya Khafi, pembalap Astra Motor Racing Team (ART) mampu meraih podium terhormat pada Race Satu yang dilangsungkan hari ini pada Kejuaraan Nasional Motoprix Region B (Jawa) 2019 di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya (13/07).

Aksi kejar-kejaran berlangsung pada race pertama kelas Rookie Kejurnas Motoprix 2019 ini antara Radeta Arya Khafi (ART) dan Aldy Satya Mahaendra (Bahtera Racing). Kedua pembalap ini memberikan sebuah tontonan yang sangat memuaskan bagi para penonton yang datang untuk menyaksikan langsung keseruan seri perdana Kejurnas Motoprix 2019.

“Untuk Race pertama ini saya awalnya main safty mas, dan dari situ saya cari celah untuk bisa masuk dan menduduki posisi pertama yang sebelumnya di huni oleh Aldy Satya Mahendra”, Ungkap Afi.

Radeta Arya Khafi (Rider) bersama Rudi Hadinata (Manager ART)
Radeta Arya Khafi (Rider) bersama Rudi Hadinata (Manager ART)

Pertarungan dua rider di kelas Rookie ini menjadi salah satu tontonan menarik di hari Sabtu ini, dan Radeta-lah yang mampu menjadi yang terbaik di kelas ini.

Selamat buat Radeta Arya Khafi dan Astra Motor Racing Team atas raihan hasil yang di dapat pada race pertama ini, semoga di race ke dua esok bisa kembali memberikan penampilan yang terbaik dan meraih hasil maksimal.

Penulis: LukmanBauk | Photos: LukmanBauk

Untuk Otozoner yang ingin memantau terus perkembangan Motoprix 2019 yang diselenggarakan di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, bisa membaca ulasan serta semua beritanya melalui link berikut ini:

Motoprix 2019 (klik!)

Atau bagi Otozoners yang senang dengan semua tulisan LukmanBauk (Lukman Hakim) maupun “ngefans” dengan LukmanBauk, Otozoners bisa membacanya melaui link LukmanBauk (klik!).

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.