Motoprix 2019 Surabaya : Abidzia Buktikan Kulitasnya Pada Race Pertama di Kelas Expert

425
Aksi M Abidzia Pada Kelas Expert
Aksi M Abidzia Pada Kelas Expert
sss

OtomotifZone.com-Surabaya. Final Kejuaraan Nasional Motoprix 2019 Region B (Jawa) yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo,Surabaya (19/10). M Abidzia buktikan kualitasnya sebagai pembalap sedeed di tahun ini bersama Mega Persada Racing Team yang mampu meraih podium ke Dua pada kelas Expert di Race Pertama.

New RC3 Products

Pertarungan yang sangat sengit terjadi pada jalanya Race pertama di Kelas Expert Final Kejuaraan Nasional Motoprix 2019 Region B (Jawa), saling bergati posisi pertama antara Empat pembalap di barisan depan yaitu Rafid Topan,Abidzia,Syamsul Arifin dan Fitriansyah Kete memberikan tontonan yang sangat menarik yang sangat sayang untuk di lewatkan oleh para penonton yang datang langsung untuk menyaksikan keseruan Motoprix kali ini.

Sempat memimpin jalanya Race di kelas yang sangat bergengsi ini dan memberikan tekanan demi tekan kepada para pembalap Sedeed dari beberapa tim Pabrikan Abidzia harus puas Finish di posisi ke Dua pada Race pertama di kelas Expert.

Team Orange asal Kota Indramayu ini mulai menunjukan kualitasnya sebagai salah satu tim Privater yang berasal dari Jawa Barat yang memang sangat di waspadai oleh beberapa tim di Region B ini. Dan terbukti podium yang di raih pada kesempatan kali ini merupakan bukti nyata ketangguhan M Abidzia sebagai pembalap Sedeed dari tim MPRT.

M Abidzia
M Abidzia

“Syukur Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya bisa meraih podium mas, dan saya sangat senang di Final Kejuaraan Nasional Motoprix 2019 Region B (Jawa) saya bisa merasakan podium dan moment seperti ini yang sangat saya rindukan, karna di tahun ini merupakan tahun pertama saya bermain di kategori Sedeed. Dan semoga kedepanya bisa konsisten dan menampilkan yang terbaik untuk tim MPRT”. (Ungkap Abidzia Yang baru-baru ini menjadi seorang Ayah)

Selamat kepada M Abidzia atas raihan podium pada Race pertama di kelas Expert yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo,Surabaya. Semoga hasil manis ini bisa berlanjut pada jalanya Race ke Dua esok hari.

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here