Motoprix 2019 Surabaya : Double Winner Sempurnakan Aldy Menjadi Juara Region di Kelas Rookie

160
Double Winner Sempurnakan Aldy Satya Mahendra Menjadi Juara Region di Kelas Rookie Motoprix 2019 Surabaya
sss

OtomotifZone.com-Surabaya. Putaran Final Kejuaraan Nasional Motoprix 2019 Region B (Jawa) yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya (20/10). Double Winner Aldy Satya Mahendra sempurnakan dirinya menjadi juara Region pada kelas Rookie di tahun 2019.

New RC3 Products

Bersama Yamaha Bahtera Racing pembalap asal Daerah Istimewa Yogyakarta ini menjadi juara Region untuk kategori Rookie di tahun ini, dan sirkuit Gelora Bung Tomo menjadi saksi ketangguhan pembalap ini yang menyempurnakan gelar juaranya dengan raihan Double Winner di kelas Rookie pada putaran Final Kejuaraan Nasional Motoprix 2019 Region B (Jawa).

Aldya Stya Mahendra Bersama Helm Champions dari NHK
Aldya Stya Mahendra Bersama Helm Champions dari NHK

Sempurnanya hasil yang diraih oleh Aldy membuat dirinya menjadi pembalap Rookie terbaik dan mampu mengungguli pesaing di kelas ini yaitu Radeta Arya Khafi.

“Saya sangat bersyukur atas raihan hasil sempurna yang saya dapat pada hari ini mas, walaupun strategi saya hanya untuk mengamankan point akan lebih sempurna jika Double Winner saya dapat juga, dan saya banyak ucapkan terimakasih kepada tim yang sudah membantu saya hingga menjadi juara Region di tahun ini untuk kategori kelas Rookie”. (Ungkap Aldy saat ditemui di podium)

Selamat kepada Aldy Satya Mahendra dan Yamaha Bahtera Racing atas raihan yang sangan sempurna pada putaran Final Kejuaraan Nasional Motoprix 2019 Region B (Jawa) dan juara Region di kelas Rookie untuk tahun ini.

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here