Motoprix 2019 Surabaya : Optimis Raih Kembali Podium Pada Race ke Dua, Riky Ibrahim Semakin Bersemangat

184
sss

OtomotifZone.com-Surabaya. Putaran Final Kejuaraan Nasional Motoprix 2019 Region B (Jawa) yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo,Surabaya (20/10). Optimis meraih podium kembali pada Race ke Dua di kelas Novice,Riky Ibrahim makin bersemangat.

New RC3 Products

Persaingan ketat terjadi pada jalanya Race pertama di kelas Novice, yang dimana standing point yang rapat membuat beberapa pembalap tampil habis-habisan agar bisa terus mengamankan point untuk bisa berada di urutan Tiga besar.

Pembalap Novice dari tim Orange asal Kota Indramayu ini mampu menunjukan kualitas dan ketaguhanya pada Race Pertma di kelas Novice. Riky yang berada di posisi ke 4 standing point sementara akan terus berusaha supaya bisa masuk 3 besar untuk kategori kelas Novice.

Riky Ibrahim

“Saya bersyukur pada Race pertama bisa meraih podium mas, harapan saya pada race ke Dua ini bisa lebih maksimal dan ingin masuk di Tiga besar untuk kategori Novice di tahun ini. Dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menunjukan penampilan terbaik saya pada Race ke Dua”. (Ungkap Riky Ibrahim)

Kita tunggu saja aksi dari pembalap Mega Persada Racing Team pada race ke Dua di kelas Novice, semoga bisa tampil maksimal dan membawa pulang podium.

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here