Motoprix 2019 Surabaya : Rafid Topan Raih Pole Position Pada Kualifikasi di Kelas Expert Disusul Calon Juara Region

0
137
sss

OtomotifZone.com-Surabaya. Final Kejuaraan Nasional Motoprix 2019 Region B (Jawa) yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo,Surabaya (19/10). Rafid Topan Raih Pole Position Pada Kualifikasi di Kelas Expert Disusul Calon Juara Region yaitu Fitriansyah Kete yang berada di urutan ke Dua.

Rapid Topan yang bergabung bersama PARD Racetech KYB AHRS IPHONE NHK PIRELLI Racing Team mampu meraih pole position dengan catatan waktu 45.288 detik dan akan memulai start pada Race pertama di Grid posisi 1.

Persaingan yang sangat seru pada kelas Expert akan segera di mulai pada race pertama hari ini, yang dimana 10 pembalap tercepat memiliki selisih time yang sangatlah rapat, dan pada kelas Expert ini pembalap dari ART Yogyakarta sudah mengunci Juara Region di tahun 2019 untuk kategori kelas Expert.

Kita tunggu saja persaingan seru yang akan berlangsung pada Race pertama yang dimana Rafid Topan akan start di posisi pertama kemudian di susul Fitriansyah Kete dan Dicky Ersa.

Biar ga penasaran untuk temen-temen otozoner mending datang langsung untuk menyaksikan Final Kejuaraan Nasional Motoprix 2019 Region B (Jawa) yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo,Surabaya.

Dan untuk rau berita ter update bisa pantengin di www.otomotifzone.com.

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.