Motoprix 2019 Surabaya : Sempat Absen Pada Seri ke Tiga Wahyu Nugroho Buktikan Kualitasnya di Surabaya

181
Aksi Wahyu Nogroho Pada Kelas Novice
Aksi Wahyu Nogroho Pada Kelas Novice
sss

OtomotifZone.com-Surabaya. Final Kejuaraan Nasional Motoprix 2019 Region B (Jawa) yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo,Surabaya (19/10).Sempat Absen Pada Seri ke Tiga Wahyu Nugroho Buktikan Kualitasnya dan meraih podium pertama pada race Satu di kelas Novice.

New RC3 Products

Pembalap dari tim Yamaha Bahtera Racing ini mampu memberikan aksi yang memukau kepada para penontan yang datang untuk menyaksikan langsung jalanya Final Kejuaraan Nasional Motoprix 2019 Region B (Jawa). Sempat tidak terlihat pada putaran ke Tiga yang di langsungkan di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya beberapa pekan kebelakang ternya pada kesempatan kali ini dirinya mampu menjadi yang terbaik di kelas Novice.

Wahyu yang bersaing bersama Aldiaz dan juga Riky Ibrahim pada jalanya Race pertama di kelas Novice mampu taklukan sirkuit Gelora Bung Tomo dengan meraih hasil yang sangat sempurna. Meski pad lap-lap awal mendapatkan dari Aldiaz Aqsal Ismaya dirinya mampu tampil tetap tenang dan konsisten dan Finish di posisi pertama.

Wahyu Nugroho (Yamaha Bahtera Racing) mengawali jalannya race dari posisi ke 4. Namun dengan skil yang mumpuni, ia berhasil mengunci podium tertinggi di race 1 kelas Novice Motoprix Surabaya.

Sementara itu di posisi ke 2 ada Aldiaz Aqsal Ismaya, pembalap dari Yamaha Babarafi Semoga Abadi Zyrof47 kerepotan untuk mengejar Wahyu Nugroho. Sedangkan di posisi ke 3 di isi oleh Ricky Ibrahim, pembalap dari MPRT tersebut bermain aman untuk mengunci posisi ke 3 di race 1 Novice.

Para Juara di Kelas Novice untuk Race Pertama
Para Juara di Kelas Novice untuk Race Pertama

Selamat kepada Wahyu Nughroho atas raihan podium pertama di kelas Novice, dan semoga pada Race ke Dua nanti bisa konsisten dan meraih podium.

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here