Motoprix 2019 Surabaya: Tiga Pembalap ART Kuasai Podium di Kelas U12 ECU Standar

95
Tiga Pembalap ART Kuasai Podium di Kelas U12 ECU Standar
sss

OtomotifZone.com-Surabaya. Putaran Final Kejuaraan Nasional Motoprix 2019 Region B (Jawa) yang berlangsung di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya (20/10). Tiga pembalap Astra Motor Racing Team (ART Yogayakarta) mampu mendominasi podium di kelas U12 ECU Standar.

New RC3 Products

Pertarungan istimewa di tunjukan oleh ketiga pembalap yang sama-sama membela Astra Motor Racing Team pada jalannya race di kelas Ecu Standar. Sejak sesi kualifikasi pada hari Sabtu kemarin, ketiga pembalap ART Yogyakarta ini sudah memberikan tontonan yang sangat menarik kepada masyarakat pecinta otomotif yang ada di Kota Surabaya yang datang langsung menyaksikan gelaran Final Kejuaraan Nasional Motoprix 2019.

Dan pada hari ini sirkuit Gelora Bung Tomo kembali menjadi saksi kekuatan dan ketangguhan Tiga Bocah ajaib dari Astra Motor Racing Team, yang dimana podium 1, 2 dan 3 di sapu bersih oleh tim yang berasal dari Kota Yogyakarta ini.

Veda Ega, M Diandra dan Decksa Almer
Veda Ega, M Diandra dan Decksa Almer

Penampilan memukau dari Veda Ega, M Diandra dan Decksa Almer pada jalan Race di Kelas U12 ECU Standar memang sudah tidak di ragukan lagi. Dan ini bukan pertama kali Tiga pembalap ini naik podium secara bersamaan, pada event OnePrix pekan lalau ke Tiga pembalap ini meraih podium secara bersamaan pada kelas U12 ECU Standar.

Perolehan tersebut menjadi kebanggan tim yang tahun ini mulai menambah pembalap di kelas U12 ECU Standar, dan hasil manis di dapatkan pada Putaran Final Kejuaraan Nasional Motoprix 2019 Region B (Jawa).

Rudi Hadinata Bersama Tiga Pembalap U12 ECU Standar ART Yogyakarta
Rudi Hadinata Bersama Tiga Pembalap U12 ECU Standar ART Yogyakarta

Selamat kepada Astra Motor Racing Team (ART Yogyakarta) atas raihan hasil yang sangat maksimal di kelas U12 ECU Standar.

“Pencapaian yang bagus di kelas U12, dimana ketiga pembalap kami mendominasi podium dan ini benar-benar menjadikan nilai lebih untuk kami,” Tutup Rudi Hadinata Manager ART Yogyakarta.

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk

Untuk Otozoners yang suka dengan tulisan dari Lukman Hakim alias Lukman Bauk ini, bisa baca nih semua tulisan, ulasan atau artikelnya di link berikut ini: Tulisan Lukman Hakim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here