Motoprix Bangkinang 2019: Danial Siap Lumat Para Seniornya

0
1659
Danial Damar Canasta
sss

OtomotifZone.com – Bangkinang. Danial Damar rider Canasta memang baru tahun 2019 menyandang rider seeded. Dan penampilannya sudah bikin rider seeded lainnya dagdigdug. Pada putaran kedua Kejurnas Motoprix region 1 nanti dirinya siap lumat para seniornya (27-28/7) di Sirkuit Sport Center Bangkinang, Riau.

Memang bisa dibilang rider dengan nomor start 145 merupakan rider baru di kasta seeded. Menjuarai region tahun 2018 membuat dirinya naik tahta ke kasta tersebut. Dan penampilannya pada putaran awal di Medan sudah bikin tercengang para lawan. Dirinya mampu podium di posisi kedua kala itu.

Lalu untuk putaran kedua akhir pekan ini di Bangkinang, dirinya siap tampil maksimal. Semua persiapan sudah dilakukan. Terlebih disini rider yang berguru di D45 milik Dedy Fermadi punya modal khusus.

” Saya dulu MP3 di Bangkinang ke satu mas. Tahun ini saya main di seeded insyaallah bisa raih hasil baik. Persiapan sudah saya lakukan semua mas termasuk mental. Untuk hari kamis (25/7) saya setting suspensi dan Jumat saya akan setting mesin secara maksimal,” ujar Danial langsung kepada Otomotifzone.

Meski memiliki modal banyak, Danial tidak mau anggap remeh lawan lawannya. Dirinya tetap waspadai rider rider seniornya. Sebab turun di kasta seeded dirinya masih baru. Tetapi dirinya optimis untuk juara.

” Pokoknya mental harus kuat mas sebab lawan lawan aku senior senior aku. Tapi saya optimis mas bisa untuk putaran kedua ini,” tutup Danial.

Penulis : Dewantara Ramadhan |Foto : Dewantara Ramadhan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.