MotoPrix Batam 2018: Tampil Single Fighter, Bintang Centula Tampil Percaya Diri

0
4247
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Memang sangat disayangkan, sejak Seri di Kejurnas Motoprix Bangkinang Bintang Centula harus tampil single fighter . Pasalnya salah satu pembalapnya Tony Rahmawan harus absen karena cidera yang di alaminya. Ini akan berlanjut sampai seri 4 yang akan diselenggarakan (21-22/7) di Sirkuit NP Temenggung Abdul Jamal, Batam.

Pada seri 4 nanti formasi yang akan diturunkan tetap Yamaha Bintang Centula hanya andalkan Doohan Akbarruzaman. Sebab Tony rekan satu timnya harus absen sejak seri 3 karena alami crash ketika sesi latihan di seri 3. Tim harus memutuskan bahwa Tony untuk sementara waktu istirahat sejenak

Doohan Akbar dan Sang Mekanik

” Untuk seri Batam nanti tetap kita andalkan Doohan mas. Sebab akibat crash di Bengkulu membuat Tony harus istirahat sejenak. Karena Tony baru hari selasa mas jalani oprasi. Mungkin seri Aceh dan Medan Tony sudah main mas,” ujar Taufik TMS selaku mekanik dari tim Yamaha Bintang Centula.

Namun meski hanya Doohan Akbar yang akan bertarung, optimis tingkat tinggi tim Yamaha Bintang Centula. Mereka juga hadir lebih awal untuk mencari settingan terbaik. Ini semua untuk bisa menjadi yang terbaik ketika race nanti. Meski sang mekanik tidak mematok apa apa dari Doohan.

” Kita sudah datang ke Batam sejak hari Selasa mas. Kita masih kejar tayang pada motor MP1 Doohan. Untuk MP2 kita targetkan Doohan bisa 3 besar saja mas. Kita tidak mau muluk muluk mas. Takut nanti kalau hasilnya beda mas,” tutup sang Mekanik

Penulis : Dewantara | Foto : Dewantara

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.