MotoPrix Tasikmalaya 2018 : Aditya Prakoso Tak Tersentuh, Pembalap ART Yogyakarta Ini Juara MP5

0
2171
sss

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Benar benar tidak tersentuh pembalap Astra Motor Racing Team Aditya Prakoso ketika jalani balapan di kelas MP5 di Kejurnas MotoPrix region 2 putaran 5 (5/8) di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya. Pembalap dengan nomor start 24 ini mampu tuntaskan balapan dan pastikan sebagai juara di kelas MP5.

Memang sejak babak kualifikasi, Aditya sudah astikan dirinya sebagai pembalap tercepat. Pada race sendiri Adit langsung lepas dan merosok di barisan terdepan. Jalani balapan dengan tenang membuat dirinya mampu tuntaskan balapan dengan mulus. Aditya Prakoso juga tidak sama sekali tersentuh sejak lap awal.

“ Aku memang sudah percaya diri mas sama motor aku. Makannya tadi aku push di lap lap awal. Pas sudah aman saya sudah mulai main aman. Itu di lap akhir aku main aman mas. Aku senang bisa juara di kelas MP5,” ujar Aditya Prakoso langsung ditemui OtomotifZone.com.

Memang sangat istimewa pembalap Astra Motor Racing Team Yogyakarta ini. Tampil konsisten di setiap sesinya dan di setiap lapnya membuat dirinya berhasil menjadi juara di kelas MP5. Santai tapi mampu tunjukan taringnya. Itulah Aditya Prakoso. Sekali lagi selamat untuk Adit, semoga bisa menjadi juara di seri seri berikutnya dan mampu menjadi juara nasional. Untuk daftar pembalap podium MP5, berikut daftarnya:

1 ADITYA PRAKOSO ASTRA MOTOR RACING TEAM YOGYAKARTA
2 WAHYU NUGROHO YAMAHA YAMALUBE NHK IRC DID NISSIN NGK BAHTERA RT
3 RADETA ARYA KHAFI ASTRA MOTOR RACING TEAM YOGYAKARTA

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.