Motoprix Wonosari 2017 : Knalpot tipe baru Creampie langsung jadi Juara

0
853
Dicky Ersa (11) memimpin race MP2
sss

Otomotifzone.com – Wonosari. Creampie secara konsisten terus melakukan riset untuk produk terbarunya, salah satunya knalpot Creampie Terompet yang di kembangkan oleh Gendut GDT Racing dan terbukti menghantarkan Dicky Ersa jadi juara di kelas MP2 Kejurnas Motoprix Region 2 Putaran 6 Wonosari 2017 berlangsung di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari. Minggu (24/9).

Memang dari segi bentuk terkesan unik Bentuk knalpot yang dipasang pada motor Yamaha Z1 pacuan Dicky Ersa dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK DID Bahtera ini menyerupai terompet. Menurut Gendut dari GDT Racing, knalpot Cream-pie dengan bentuk terompet lebih gahar di putaran atas.

“Model terompet itu power atas grafiknya naik terus. Itu terbaca di grafik limiter RPM. Saat mendekati angka RPM 13.500, tenaganya selalu isi, “ujar Gendut GDT Racing

Nah dari spesifikasinya Knalpot ini dibilang sangat cocok untuk motor road race bahkan drag bike sekalipun karena motor pastinya motor akan menjerit dari putaran bawah tanpa kehilangan tenaga di putaran atas.

Penampakan Knalpot Creampie tipe Terompet

Diameter pipanya 26 cm. Kalau silincernya panjangnya 22 cm dan berdiameter 3,25 inch, “terang Tris Wahyudi, akrab disapa Nto-Nto, juragan knalpot Cream-pie Yogyakarta

Selain itu Creampie juga memiliki Dyno test jadi mereka membuat knalpot bisa langsung di test di atas dyno sehingga hasilnya maksimal tanpa meraba – raba apa hasilnya bagus atau tidak.

Tidak hanya mengantarkan Dicky Ersa di kelas MP2 saja, Knalpot Creampie juga juara di kelas MP1, MP3 dan MP4. Faisal Baharuddin dari tim Honda WHK35 Bien Racing NHK IRC juara di MP1 sementara itu di MP3 dan MP4 ada Afridza Syach dari tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya juaranya.

Lihat juga : Hasil MotoPrix Wonosari 2017
Afridza Syach Double Winner

Nah, bagi yang ingin tahu lebih lanjut atau ingin menebusnya, bisa kontak langsung markas Cream-Pie Yogyakarta, di Jl. Sampakan (Utara Kids Fun), Berbah, Sleman Yogyakarta atau HP : 0813 2827 8112

Penulis : Nana Triana |Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.