Motor Baru: Beli Yamaha Aerox 155 VVA, dapat Discount Satu Juta, Free jam G-Shock

0
1045
Direksi PT STSJ saat peluncuran Yamaha Aerox 155 VVA
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Setelah diperkenalkan di Sepang, Malaysia pada 30 Oktober 2016 lalu, Yamaha Aerox 155 VVA kini resmi mengaspal di Surabaya. PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), main dealer motor Yamaha di Jatim menyiapkan promo khusus untuk gacoan barunya itu.

“Kami telah mempersiapkan promo khusus untuk penjualan Yamaha Aerox 155 VVA selama bulan Maret 2017 ini. Yaitu dengan memberikan potongan Rp 1 juta rupiah, dari harga normal Rp 23 juta menjadi Rp 22 juta,” ujar Agung Mundi, GM Sales & Marketing PT STSJ & PT RSSM.

“Tidak hanya itu, nantinya juga ada free jam tangan G-Shock, pit shirt Yamaha, dan speaker aktif sebagai bonus bagi 50 orang pembeli saat launching untuk umum, tanggal 18 Maret nanti di Royal Plaza,” lanjut Agung.

Lebih lanjut Agung memaparkan, Yamaha Aerox 155 VVA ini sengaja didesain matic sporty dengan garis tajam, yang memiliki two level seat. Ini dikarenakan sasaran Yamaha Aerox adalah konsumen keluarga muda yang suka akan hal-hal baru.

Yamaha Aerox 155 VVA hadir dalam tiga tipe, Aerox 155VVA dibanderol Rp 23 juta, Aerox 155VVA R-Version dibanderol Rp 24.800.000,-, dan Aerox 155VVA S-Version dibanderol Rp 27.200.000,-.

“Dengan kelebihan yang dimiliki Yamaha Aerox 155 VVA ini kami yakin akan diterima pasar, maka dari itu kami menargetkan terjual 2.500 unit setiap bulannya untuk wilayah Jatim,” imbuh Agung.

Hal ini diamini Ilham Wahyudi, GM Servis PT STSJ. Aerox 155 VVA merupakan sporty scooter pertama di Indonesia yang memiliki karakter gagah dan aerodinamis.

“Dengan mesin generasi baru 155cc Variable Valve Actuating (VVA), Yamaha Aerox lebih powerfull dan tetap irit bahan bakar. Hal ini dikarenakan adanya fitur baru yaitu Stop & Start System (SSS), yang berfungsi mengurangi konsumsi BBM saat motor sedang berhenti sementara,” terangnya.

“Selain itu keunggulan Yamaha Aerox 155 VVA ini adalah menggunakan Smart Key System untuk tipe tertinggi S-Version. Motor hanya dibekali keyless (tanpa kunci kontak), cukup dikendalikan oleh remote,” kata penghobby Road Bike ini yang tengah menanti kelahiran anak keduanya.

Ilham juga menjelaskan, Keyless yang hanya dapat digunakan pada jarak tertentu ini sudah dibekali kode pin untuk keadaan darurat. Ini sebagai antisipasi seandainya keyless tertinggal atau hilang sehingga harus menggunakan kode pin dan sudah dibekali di setiap pembelian Yamaha Aerox 155.

“Pin kode yang diberikan saat membeli Aerox dapat digunakan untuk membuka kunci utama sementara, jadi jika hilang konsumen cukup membeli keyless saja di diler resmi Yamaha. Selanjutnya akan dibekali kode pin baru di setiap pembelian keyless baru,” tutupnya.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.