MotorPrix Gorontalo : Honda Kembali Menggigit Di MP1

0
7088
Andi Farhat dominasi MP1
Andi Farhat dominasi MP1
sss

Otomotifzone.com-Boalemo, Gorontalo. Masih mempertahankan pembalap senior Andi Farhat dan teammate Anies Ks, ART Sulsel Kembali podium tertinggi di Kelas MP1 Kejurnas MotoPrix Region 5 Seri 4 Gorontalo lewat permainan taktis Andi Farhat sejak lap awal di sirkuit Alun-alun Tilamuta Boalemo Gorontalo Minggu siang ini (9 Juli).

selebrasi team ART Sulsel
selebrasi team ART Sulsel

Dengan dukungan Mesin Baru, ART Sulsel Kembali berjaya, “Target kami tetap bermain konsisten dan berusaha podium di seri berikutnya” Ujar Dedy Arkian Manager Team ART Makassar, apalagi Kupret, sang mekanik handal langsung dihadirkan di kota dengan destinasi pulau cintanya ikut mapping dan mengobok-obok dapur pacu pembalap nomer start 24.

Sebuah Target yang tidak gampang, mengingat Team Yamaha Juga Tahun Ini memberi target untuk bisa kembali merebut Juara Region 5, setelah 3 Tahun terakhir ini di rebut oleh Team Pabrikan Honda.

Well bro jangan lupa update panasanya persaingan di kelas MP1 ini, dan kita tunggu siapa yang bakal menjadi team terkuat region 5 musim 2017 ini.

 

Andi Farhat Pembalap ART Sulawesi

Pembalap berpostur tinggi ini tetap akan berusaha keras mempertahankan dominasinya hingga sampai ada yang mengalahkannya.

Penulis : Azdhar | photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.