MPRT Bagi Bagi Masker Keren, Begini Cara Dapatinnya

0
237
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Masker menjadi hal wajib saat ini untuk digunakan. Terlebih akibat pandemi Virus Covid 19 atau Virus Corona. Masyarakat dihimbau untuk wajib menggunakan Masker terutama saat keluar rumah. Kali ini tim papan atas Indonesia Mega Persada Racing Team (MPRT) akan bagi bagi masker.

Masker yang mereka buat di IMOLA SYNDROME ini akan dibagikan kepada masyarakat Indonesia. Tapi syarat dan ketentuan berlaku. Akan tetapi syarat dan ketentuan yang diberlakukan sangatlah mudah.

Persyaratannya ada pada Instagram Mega_Persada_Official. Yang mana persyaratan untuk mendapatkan masker tersebut dijelaskan oleh pebalap mereka M. Abidzia. Abid menjelaskan secara detail untuk mendapatkan jenis masker ini.

Rudy Sugianto
Rudy Sugianto

” Kita sengaja membagikan masker kepada orang yang membutuhkan diluar sana. Meski tidak murah harga masker saat ini, tapi kita bagikan masker kepada masyarakat. Kemarin kita sudah buat masker ini di IMOLA SYNDROME sebanyak 100 pcs,” ujar Rudy Sugianto selaku owner tim.

Tapi Rudy menuturkan tidak hanya mengikuti syarat di Instagram saja. Setiap masyarakat yang belanja ke toko speedshop mereka juga akan mendapatkan masker keren dari MPRT itu. SpeedShop mereka sendiri berada di Jln. Pawidean no 24 Desa Pawidean RT 24 /05 Blok Gadis, Kecamatan Jatibarang Indramayu. Atau kalian bisa juga belanja online melalui instagram, bukalapak, shope dan Tokopedia MPRT kalian bisa dapatkan masker tersebut.

” Masyarakat juga berhak mendapatkan masker kita saat mereka belanja di Speedshop kita juga mas. Dengan belanja minimal 200 rb, pembeli berhak satu buah masker. Mau itu beli di Online ataupun datang langsung ke toko kita,” tutup sang owner.

Ayo buruan dapatkan masker dari tim MPRT. Dijamin keren abis dan tidak akan menyesal. Stok terbatas siapa cepat dia dapat.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.