MPRT Siap Lepas Rindu Balap di Jabar Open, Skuad Utama Diturunkan

0
1028
Aksi M Abidzia Pada Kelas Expert
Aksi M Abidzia Pada Kelas Expert
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Siapa tidak kenal tim Mega Persada Racing Team asal Indramayu. Tim papan atas Indonesia yang turun diajang Nasional. Dan isu beredar tim yang diperkuat dua pebalap muda ini akan turun di Jabar Open (29-30/8/2020) di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat. Mereka siap turun untuk melepas rindu balapan.

Kalau bicara rindu semua tim dan pebalap pastinya rindu akan balapan. Terlebih mundurnya event event dari jadwal yang sudah ditentukan sejak awal membuat tim tim tidak jalani balap. Namun akhir bulan ini Jawa Barat akan pesta dalam gelaran Jabar Open. Yang mana event bergengsi dan berkualitas akan disajikan. Oleh sebab itu sang owner akan turun dengan skuad penuh.

” Kita pengennya balap mas di Jabar Open. Kita akan turunkan dua motor saka di putaran pertama ini. Motor MP1 dan MP3 kita. Event pelepas rindu, sekalian test motor juga udah lama tidak balap,” ujar Rudy Sugianto sang owner.

Wah bisa jadi ajang Jabar Open akan seperti ajang nasional. Karena nantinya akan ada tim tim yang biasa main diajang nasional. Pastinya persaingan sangat sengit terjadi. Aroma persaingan panas terjadi.

Lalu kira kira seperti apa balapan nanti? Apakah MPRT akan boyong penghargaan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Otomotifzone

Penulis : Dewa | Foto : MPRT

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.