MR X Ring 14 Bisa Balap Bisa Harian

0
58
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Indonesia memang sedang dalam kondisi pandemi corona. Namun inovasi baru terus berkembang. Seperti halnya produkan ban Mizzle. Perusahaan ban ini membuat jenis ban khusus matic terbaru mereka. Ban jenis Soft compound tapi bisa digunakan harian maupun balap.

MR X merupakan jenis ban Soft compound baru milik Mizzle. Bisa dibilang ini adalah adik dari ban MR01 milik Mizzle yang sudah terkenal itu. Adik dari MR01 ini dibuat dengan dua varian ukuran.

” Sebelumnya sudah ada kita MR01. Dengan ukuran 90/80 ring 14 . Tapi kita keluarkan MR X dengan dua varian ukuran yaitu 80/80 ring 14 dan 90/80 ring 14. Untuk jenis ban sama soft compoun bisa dibilang adiknya MR01,” ujar Fredy selaku At Promosi Mizzle.

Lanjut pria yang sering turun ke lapangan,” MR X ini kita buat untuk melengkapi ukuran. Sebab MR 01 cuma satu ukuran 90/80. Ini kan dua ukuran dan sengaja dibuat untuk memenuhi permintaan pasar.  Kita buat ban ini bisa untuk balap dan harian,”

Dan menurut Fredy, ban ini sudah direncanakan sejak lama. Namun baru tahun 2020 ini diluncurkan. Bukan waktu yang sebentar untuk ban MR X ini bisa keluar dipasaran. Namun pertanggal 7 Juli 2020 ini ban ini sudah bisa didapatkan di kota kota anda.

“ Ban ini sudah melalui tahap riset kita hampir sembilan bulan. Kita riset ban soft Compound ini bisa digunakan untuk harian. Dengan jenis ban tidak cepat habis walau soft compound. Selain itu ban ini juga bisa menghasilkan maksimum grip. Pengereman yang baik juga ada pada ban ini,” jelas Fredy.

Ban ini memiliki mutu tingi. Dengan standarisasi DOT, SNI , JIS dan E4. Lalu ban ini akan dibandrol dengan harga mahal? Ternyata tidak sama sekali. Mizzle hanya akan membandrol dengan harga 280.000 untuk ukuran 80/80 ring 14 dan 90/80 ring 14 dengan harga 305.000

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.