Muhammad Iqbal Tawakal Bikin Unpas Bandung Bangga, Juara Shifter Universitas Eshark ROK Cup Indonesia Seri 1 2020

0
92
Muhammad Iqbal Tawakal juara Shifter Universitas
sss

OtomotifZone.com-Sentul. Gelaran Eshark ROK Cup Asia putaran 2 dan Eshark ROK Cup Indonesia putaran 1 2020 memang semakin seru dengan hadirnya para calon agent perubahan negara yang turun dikelas Shifter Universitas, puluhan pembalap dari lintas perguruan tinggi ini selalu bikin event karting Indonesia makin seru.

Gearbox class, nama itu lebih beken dikalangan pebalap kampus, dan sepanjang gelaran event karting di Indonesia, level kejurnas khusus pembalap berjas almamater ini selalu dibuka dan pesertanya selalu membludak, hal tersebut juga terlihat Minggu kemaren (9/2) di Sentul International Karting Circuit Bogor.

M Iqbal Tawakal juara shifter Universitas

Puluhan Mahasiswa dengan semangat juang bak berangkat demo tuntut keadilan demi rakyat, turun diajang dikelas Shifter mahasiswa, partisipasi para pembalap yang sering sebelum balap selalu rapat cari sumber dana atau lebih sering dengan bahasa bercanda arisan ini mendaulat Muhammad Iqbal Tawakal menjadi kampuin dikelas tersebut.

Iqbal Tawakal dengan gaya khasnya saat menyibakkan rambut panjangnya ini akhirnya meraih tangga juara kelas Shifter Universitas setelah berjuang keras melawan para rivalnya dan melawan ketahanan go kartnya tentunya, karena nuansa kompetisi ketat antar universitas ini memang sangat kental, kadang saking tegangnya persaingan ada beberapa hal sepele terlewatkan, namun pasukan Kart team HMM universitas Pasundan Bandung cukup jeli dan rapi, sehingga para mekanik mampu mengawal dan menghantarkan Iqbal Tawakal raih juara pertama.

2 pegokart HMM Unpas podium shifter 150

Kemenangan Muhammad Iqbal tidak hanya dikelas Shifter universitas, Iqbal juga podium 5 Shifter 150 dan nemempatkan 1 pegokart HMM Unpas Bandung, Dede Malki podium 3. Event Eshark ROK Cup Indonesia seri 1 2020 ini barudak Kart Team HMM Unpas meraih 3 trophy dan mengangkat universitas berkibar di Sentul International Karting Circuit.

Selamat Genk, tetap semangat.

penulis dan Photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.