Mulai Mengancam di Kelas Wanita, Netnot Tekuk Ratu Drag Bike 2019 di Bodisa

0
170
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Mulai tercium nama Achiel Netnot atau Ayu Kartika. Pebalap Wanita asal Jakarta ini namanya mulai santer terdengar karena prestasi yang gemilang. Seperti halnya pada Drag bike Bodisa 2019 Malam Tahun baru  contohnya (31/12) di Sirkuit NP Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal. Pebalap dengan rambut pirang ini mampu tekut Ratu Drag Bike 2019 di kelas khusus Wanita.

Memang kelincahan pebalap cilik ini ketika menggangi motor matic tidak bisa dianggap remeh. Meski baru satu tahun bermain motor Drag Bike, sepak terjangnya diarena balap tidak bisa diremehkan. Netnot yang pada ajang Drag Bike Bodisa menggunakan motor AB SpeedShop mampu menjadi juara pertama.

“ Senang bisa juara pertama. Kali ini saya menggunakan motor dari AB Speed Shop main di Matic 200cc Wanita. Selain didukung dengan motor yang kencang, motor ini memang sudah akrab dengan saya mas dan memang pegangan saya. Jadi saya hafal mas dengan karakter motor ini,” ujar Achiel Netnot.

Dengan demikian, Achiel mampu tekut Ratu Drag Bike 2019 yang notabennya rekan bermainnya sendiri. Dia adalah Tia Bocil yang pada tahun 2019 mampu menjadi Juara Umum Kelas Wanita diajang balap setara Nasional. Tia hanya berada di posisi 3 dengan raihan waktu cukup jauh.

Lalu apakah Achiel Netnot akan menjadi ancaman serius diajang balap tanah air 2020? Prestasi sudah banyak dikumpulkan dan tahun 2020 dirinya akan bermain bersama tim yang akan membawanya bermain diajang bergengsi tanah air. Kita tunggu saja sepak terjangnya dan tunggu beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome