Munas IMI Pusat 2020 Digelar 20 Desember Mendatang di Makassar

0
245
Daring IMI Pusat dan ketua Pengprov lintas provinsi
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Dimasa pandemi berkepanjangan, kegiatan banyak dilakukan secara daring, begitu juga Rapat kerja Nasional (rakernas) dan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) IMI Pusat yang gelar hari Minggu, 8 November 2020 siang tadi dan baru usai beberapa menit yang lalu.

Dalam kegiatan tersebut membahas beberapa agenda perubahan-perubahan mengenai AD/ART dan keputusan regulasi tentang Munas, dimana usulan-usulan tersebut sudah disampaikan sebelumnya kepada seluruh Pengprov untuk memberi usulan mengenai hal tersebut, dan bahasan yang paling hangat adalah tentang soal Munas IMI Pusat yang masa baktinya berakhir tahun 2020 ini, keputusan apakah pemilihan ketua umum IMI Pusat melalui daring atau secara langsung.

Alasan pandemi masih terbantahkan karena Pilkada yang menghadirkan jumlah lebih banyak bisa langsung, Munas IMI Pusat yang hanya dihadiri 34 ketua pengprov harusnya bisa, itu salah satu usulan dari perwakilan pengprov, dan akhirnya kegiatan Munas tetap digelar dengan 2 model, secara langsung atau factual dihadiri 34 ketua pengprov, dan perwakilan dari pengprov dilakukan secara daring.

Sadikin Aksa (tengah) photo bersama usai memimpin Rakernas dan Munaslub 2020

Keputusan tersebut telah diketok palu oleh Sadikin Aksa selaku Ketua Umum IMI Pusat dan hasil rakernas dan Munaslub tersebut, salah satunya menghasilkan keputusan kegiatan Munas 2020 akan digelar tanggal 20 Desember 2020 di kota Makassar.

Melihat hasil pemilihan anggota penjaringan dilevel pengprov, dimana terbagi 3 zonasi Barat, Tengah dan Timur, dan Jambi terpilih sebagai perwakilan wilayah barat setelah draw 50-50 suara dengan Sumatera utara, dan diputuskan Jambi sebagai wakil wilayah Barat setelah diputuskan oleh IMI Pusat, sementara DKI mewakili wilayah tengah dan Gorontalo terpilih sebagai perwakilan team penjaringan wilayah timur.

Jalannya prose menuju Munas akan semakin dinamis tahun ini, siapapun kaptennya, roda dan fungsi organisasi harus menjadi prioritas utama demi kemajuan.

Selamat bertarung untuk calon pemimpin organisasi otomotif Indonesia.

Penulis dan photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.