Musirawas Bikin Sirkuit Permanen, IRC Siap Support

0
426
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Kita tau rencana gila dari H. Azhari menyulap kawasan Agropolitan Center menjadi sirkuit permanen. Dan ide gila ini siap didukung Dodiyanto selaku Senior Brand Executive dan Produk Development PT Gajah Tunggal tbk. Menurut dirinya ini ide bagus dan IRC siap mengusahakan selalu kegiatan otomotif di kawasan tersebut.

Kacang lupa kulit bukan tipikal Dodiyanto. Putra daerah Sumatera Selatan ini memiliki tekad kuat merancang dunia otomotif Sumatera Selatan semakin berkembang. Ditambah ada orang gila yang akan menyulap kawasan Agropolitan Center menjadi Sirkuit permanen. Dirinya siap mendukung ide gila tersebut.

SCP pernah mengadakan event di Argopolitan Center

” Saya sangat mendukung karena Musirawas memiliki potensi dan banyak pebalap pebalap bagus. Karena Musirawas memiliki akses yang mudah. Dekat dengan bandara, daerah ini punya rumah sakit bagus dan sumber daya alam yang banyak,” ujar Dodiyanto langsung kepada Otomotifzone.

Lanjut pria yang sedang hobi bercocok tanam ini,” Saya akan berusaha untuk support kegiatan otomotif di Musirawas. Tapi tidak menjanjikan pasti nanti ditagih. Tapi sebagai putra daerah sana, saya akan usahakan,”

Dodiyanto sendiri memang pria Kab. Musirawas. Yang mana merupakan putra daerah kawasan yang menjadi kota lintas. Duduk di bangku Sekolah Dasar di Pelawe menjadikan dirinya tidak lupa akan daerah yang pernah mengajarkan banyak hal di kawasan Musirawas.

Menurut Dodiyanto, adanya pembangunan sirkuit permanen ini sangat bagus. Karena selain balap, beberapa tempat wisata dan kuliner khas kalian bisa nikmati.

Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

” Banyak destinasi tempat wisata yang bisa menjadi tempat rekomendasi kalian ketika sedang ikuti acara otomotif di Musirawas. Seperti Sungai (Adventure), air terjun, pertanian dan sawah sawah juga bagus. Selain itu makanan khasnya juga enak enak. Seperti tempoyak dan pindang baung atau patin asli Musi juga enak,” tutup pria yang kerap berkacamata hitam itu.

Jadi sangat asik sekali kalau balap di Musirawas. Kalian bisa lakukan kegiatan Otomotif sambil berlibur dsn ssntsp kuliner disana.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.