Nadera Jaya Racing Team Gaet Chessy Meilandri Dan Alfi Husni, Siap Panaskan Kejurnas 2020

0
984
sss

OtomotifZone.com-Sukabumi. Kabar heboh datang dari Nadera Jaya salah satu tim privateer asal Sukabumi, yang mana tim yang selalu exis dalam ajang balap motor club event maupun Kejurda di Jawa Barat dan di tahun ini mulai melebarkan sayapnya untuk mencoba persaingan lebih tinggi lagi di tingkat Kejurnas.

Dan di hari Kamis ini tanggal 12 Maret 2020 tim yang di komandani oleh Rivky Rachmatullah rupanya telah melakukan syukuran sekaligus memperkenalkan para Rider yang akan memanaskan persaingan di musim balap tahun 2020. Mereka diantaranya adalah Alfi Husni, M Akbar dan Chessy Meilandri, yang secara resmi dan sungguh mengagetkan menjadi bagian dalam squad tim ini. Tentunya hal ini jadi gebrakan yang di buat awal tahun oleh tim yang bermarkas di Sukabumi tersebut. Selain dengan formasi tersebut Nadera Jaya juga mengandalkan Feze Racing sebagai engine builder dari kuda pacu nya ini.

Untuk tahun ini kita bakal coba ikut meramaikan persaingan di level Kejurnas mas, karena selain ingin mencoba sesuatu yang berbeda kita juga ingin membawa nama Jawa Barat khususnya Kota Sukabumi di kancah balap motor tingkat Nasional, dan harapan saya di tahun pertama ini bisa ikut bersaing dengan tim-tim pabrikan”, (papar Rivky owner dari Nadera Jaya)

Dengan adanya kabar ini memang sangat heboh sobat otozoner, apalagi tim privateer ini langsung merekrut para pembalap yang sudah menjadi incaran para tim-tim terbaik di kancah balap motor Nasional. Dan Feze Racing pun telah siap mendampingi tim Nadera di tahun ini yang tentunya memiliki persiapan-persiapan untuk dapat memberikan gebrakan pada putaran pertama Kejurnas Oneprix 2020 yang akan di langsungkan akhir bulan ini di Sirkuit Sentul, Bogor.

Untuk pembalap kita yang akan turun di Oneprix adalah Alfi Husni di kelas Novice dan Chessy pada kelas Rookies mas, dan rencananya M Akbar akan turun di event Motoprix. Kemudian untuk Honda Dream Cup (HDC) pembalap kita akan turun semua mas”, (jelas Rivky)

Kita tunggu saja debut perdana dari tim Nadera Jaya di tahun ini dan bakal ada kejutan apakah pada seri perdana Kejurnas Oneprix 2020 dari tim ini, untuk mengetahui seputar otomotif lainnya bisa cek di www.otomotifzone.com.

Penulis : Lb

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.