Nah Loh, Valentino Rossi di Anggap Lebih Takut Menikah Daripada Pensiun dari MotoGP

0
50
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Ada cerita menarik terkait dengan rumor yang hingga kini masih jadi tanda tanya besar soal kejelasan status dari Valentino Rossi apakah akan terus membalap di MotoGP ataukah bakal akhiri karirnya di tahun ini. Seperti yang di ucapkan oleh Carlo Pernat, salah satu pengamat MotoGP yang berujar jika The Doctor malahan dirasa lebih takut untuk menikah daripada harus segera pensiun dari ajang balap yang telah membesarkan namanya hingga saat ini.

Seperti diketahui saat ini jika pembalap kelahiran Urbino, Italia berusia 41 tahun ini sedang menjalin kasih dengan Francesca Sofia Novello dan hal itu yang membuat Pernat berkata sambil bercanda kalau Valentino Rossi masih akan terus balapan di tahun ini dan juga pada tahun berikutnya. Itu pula yang membuat rider pemilik nomer start 46 itu merasa lebih takut jika harus menikah daripada harus pensiun.

“Dia masih akan terus membalap, dengan catatan masih perlu beberapa hal yang harus dia perbaiki. Saya harus beri tahu kepada anda terlebi dahulu, bahwa faktanya Valentino Rossi lebih takut jika Francesca Sofia Novello memintanya untuk menikah daripada harus pensiun,” ungkap Carlo Pernat seperti di kutip dari laman GP.one.

“Sebanyak 25 persen orang datang ke sirkuit hanya untuk melihat Rossi saja. Apabila ia pensiun, maka para penggemarnya itu tidak akan lagi mau menikmati balapan,” tutur Pernat.

Valentino Rossi sendiri mengatakan kejelasan semuanya itu baru akan terjawab setelah akhir musim 2020 ini selesai dan ada dua pilihan, yaitu masih terus balapan atau harus pensiun. Namun banya pengamat lainnya juga menilai Valentino Rossi akan bertahan meski harus bertukar posisinya dengan Fabio Quartararo yang resmi jadi rekan satu tim Maverick Vinales di tim Yamaha, sedangkan The Doctor akan bersama tim satelit Petronas Yamaha SRT pada musim 2021.

Penulis : Obeth | Sumber : GP.one.com | Foto : GP.one.com & Insella

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.