Nakagami Bikin Bangga Jepang

0
93
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Seperti pemberitaan sebelumnya di Otomotifzone.com, nama Takaaki Nakagami mampu menjadi pebalap tercepat di sesi kualifikasi MotoGP (24/10/2020) di Sirkuit Aragon. Hasil ini membuat bangga warga Jepang. Sebab karir pebalap asal Jepang ini sangat luar biasa diajang balap tertinggi.

Takaaki Nakagami sendiri merupakan pebalap asal Jepang yang memperkuat tim LCR Honda IDEMITSU. Dan hasil kualifikasi ini membuat dirinya sebagai pebalap Jepang pertama setelah 16 tahun berlalu yang meraih posisi pertama setelah pebalap Jepang, Makoto Tamada pada tahun 2004.

Pebalap yang menggunakan nomor start 30 ini tampil sangat hebat pada sesi kualifikasi. Dirinya mampu mengasapi pebalap hebat lainnya. Nakagami mampu mencatatkan waktu 1.46.882. Yang mana waktu ini lebih cepat dari Morbidelli pebalap Petronas yang berada diposi kedua.

Morbidelli dan Nakagami memiliki berbedaan waktu 0.063. Sangat tipis tapi Nakagami mampu lebih unggul. Tapi apakah Nakagami mampu menahan gempuran pebalap lainnya saat race nanti? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Otomotifzone

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.