Nakami Vidi Kenalkan Basic Kawasaki KX 125 Di Podium Final Powertrack 2019

0
172
sss

OtomotifZone.com-Gunung Kidul. Perjalanan balap Nakami Vidi Makarim 2019 ini lumayan berat dengan beberapa kejadian crash yang menimpanya. Seperti saat seri pertama di Banjarpatroman pembalap asal NTB ini terguling lumayan hebat membuat sekujur tubuhnya sakit dan beberapa bagian tergores.

Semangat pembalap Bintang 3 MX ini sampailah pada final Kejurnas Powertrack kelas MX2 Junior B. Motor-motor 2 stroke special engine yang mayoritas berisi pabrikan KTM, Husq dan Yamaha ini bisa di tembus Nakami yang akhirnya di beri senjata 2T Kawasaki. Sebelumnya Nakami nebeng motor pabrikan tetangga di di beri baju ijo karena team belum mendapat pasokan motor.


Di sirkuit HSP II Jogja Education Park, Gunung Kidul kemarin akhirnya bisa menaiki Kawasaki KX 125 walau stok tahun lama. Walau begitu Nakami bisa masuk top rider point dua moto yang sudah berlangsung.


“Power-powernya sama dengan Husq 2019. Tapi saya belum bisa maksimal menunggangi KX 125 ini. soalnya baru latihan tiga kali langsung tes balap final. Alhamdulillah finish peringkat tiga teratas,” ucap Nakami. Dua moto duduk di podium ketiga padahal baru tiga kali latihan..
Ada kesempatan tahun depan bisa lebih maksimal…
Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.