Nasib Baiknya Galang Tor-Tor,  Pijak Top Podium Di Final Yamaha Cup Race Mijen, Semarang 2018

0
1060
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Serba Prima Yamaha Semoga Abadi FDR NHK SYR Zyrof47 ibarat team satelit yang menjelang akhir tahun 2018 ini makin kenyang dengan pundi-pundi tropy juara setelah senjata pemulanya berhasil memenangkan Kelas Moped 125cc Tune-Up Novice A ronde final Yamaha Cup Race di sirkuit Mijen, Semarang 2 Desember 2018 siang lalu.
Bukan soal mudah pencapaian mereka menjadi pemenang balap yang menghadirkan beberapa team Yamaha unggulan yang di saring terbaik di YCR beberapa regional.
Para penonton mungkin melihat Galang bakal juara sudah tercium. Kedewasaan sikap mengolah strategi serta emosi bertanding sebagai kunci diri membawa motor terus ada di line terbaik.
“Start tidak langsung di depan itu sedikit grogi takut kalau pembalap lain nyenggol. Motor prima saya harus bisa juara. Kalau nggak juara kena marah crew nanti, hehe..” kata polos Galang.
Makin pintar saja gaya balapnya. Mesin racikan mr. Sayur Blitar juga sangat friendly dengan Galang. “Mungkin ini pengganti kekecewaan kami saat final Kejurnas Motorprix Purwokerto. Data maping motor Galang sudah ketemu tiba-tiba loss tidak bisa konek,” ucap Hari Sayur dan crew yang tak lepas semangat dari Buyung Soetarjo serta Jufren Zyrof47 sebagai pemilik dan penasehat team ini agar tetap kompak.
Galang sudah di waspadai beberapa pembalap tahun depan. Motor juga siap di riset lagi lewat perkembangan dunia teknologi Road Race terkini. Yang jelas bakal pasang kuda-kuda baru..
Penulis : Hafid | Foto : Sigit Prayogi

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.