Nasib Kejurnas 2020 Dimakan Corona, PP IMI Bicara

0
121
JMM Motor Sport Sukses Gelar Seri Perdana Motoprix
sss

OtomotifZone.com – Jakarta.  Banyak yang bertanya mengenai gelaran berskala Nasional terutama roda dua kepada penulis. Penulis yang disini hanya sebagai informan belum bisa memberi kepastian sebelumnya. Lalu dengan banyaknya pertanyaan, penulis langsung menanyakan kepada PP IMI selaku organisasi tertinggi di Indonesia.

Dengan pertanyaan ini, PP IMI langsung mengeluarkan surat keterangan mengenai nasib Kejuaraan Nasional pada tahun 2020. Ada empat point yang diputuskan oleh PP IMI dalam rapat Pleno 3 yang dilakukan pada (30/5/2020).

SSS-KITAKITA-ROLLINGSPEED DRAGBIKE
DRAGBIKE

“ Seluruh penyelenggaraan kegiatan yang belum terlaksana sesuai Kalender Nasional Olahraga Sepeda Motor Tahun 2020 terutama untuk Balap Motor/Motorprix; Drag Bike ; Grasstrack dan Motocross, tidak akan dilanjutkan selama tahun 2020,” point pertama dalam putusan rapat Pleno 3.

Dengan keputusan ini diharap para pecinta balap tanah air memaklumi semua. Sebab saat ini Indonesia sedang dihadapi dengan musibah besar yaitu Virus Covid 19. Ada juga PP IMI menjelaskan pada point kedua.

“Kejuaraan Nasional yang telah dilaksanakan sebelum dikeluarkannya Surat IMI Pusat No. 162/IMI/A/111/2020 tertanggal 16 Maret 2020, agar tidak diperhitungkan sebagai rangkaian Kejuaraan Nasional pada tahun 2020 karena kondisi force majeure,” jelas point kedua.

Dua point ini merupakan suatu putusan untuk ajang Kejurnas. Pasalnya di dua hasil rapat selanjutnya ada putusan mengenai event diluar Kejurnas. Surat ini dikeluarkan dan ditanda tangani oleh Wakil Ketua Umum – Olahraga Sepeda Motor, Medya Saputra.

Penulis : Dewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.