Nasmoco Journalist Test Drive, Ajak Rasakan Perbandingan New Avanza Dan New Veloz Jalur Semarang-Jogja

0
37
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Selepas launching New Avanza Dan New Veloz pada Januari kemarin. Kini waktunya para awak media mendapatkan kesempatan menjajal langsung memakai sendiri dari Semarang menuju Jogjakarta.

Di test drive ini ada 11 perwakilan media. Sebelum memulai di kumpulkan dulu pada area Semarang kota tepatnya Semarang Town Square jl. Inspeksi Gajahmada lt.8.

Terbagi empat group aktivitas pertama mengendarai New Avanza dan New Veloz jalur terpilih yakni Semarang kota, Tol Semarang-Solo lalu jalan raya Solo-Jogja. Jalur sepanjang 220km tersebut komplit kontur jalanya.

Memang dengan sengaja perjalanan test drive ini dirancang menyusuri jalan kolektor, jalan arteri maupun jalan tol di wilayah Jawa Tengah yang merupakan bagian dari Trans Jawa dengan rute Semarang-Yogyakarta. Selama test drive, para jurnalis berkesempatan menguji kenyamanan New Avanza dan New Veloz sebagai kendaraan dengan DNA real MPV Indonesia yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.

 

Sebelum berangkat Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan bahwa test drive ini mengapa baru di laksanakan.

“Kenapa Maret baru terlaksana? Karena inden sangat banyak. Belum waktunya untuk di test drive. Setelah kebutuhan konsumen terpenuhi baru kita adakan tes drive ini. Berharap jurnalis menilai perbandingan New Avanza dan New Veloz dengan yang lama,” ungkap Fatrijanto.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto memberikan sambutan sebelum memberangkatkan rekan-rekan media test drive.

Acara berbaur fun ini sangat terkoordinir. Jadi benar-benar bisa maksimal merasakan merasakan perubahan saat mobil berjalan.

“Terima kasih kepada konsumen sampai saat ini setia dengan Toyota. Sehingga kita masih menjadi market leader. Selamat mencoba New Avanza dan New Veloz bagi rekan-rekan media,” lanjut Fatrijanto melepas keberangkatan rekan-rekan test drive dari Setos.

Bocoran rasa dan kegiatan tunggu ya..

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.