Nasmoco Lanjut Kenalkan Dua Unit All New Calya Dan Sienta Di The Park Solo Baru Mall Hari Ini

0
17
sss

OtomotifZone.com-Solo. Nasmoco Soloraya mendapat giliran serta kesempatan mengenalkan produk anyar dari Toyota kepada masyarakat Solo. Hari ini 20 September 2019 komplit mereka hadir mulai Nasmoco Slamet Riyadi, Nasmoco Ring Road, Nasmoco Solo Baru, dan Nasmoco Klaten.

All new sienta. Tonton langsung ke The Park Solo Baru Mall.

Dua unit sekaligus yaitu All New Calya Dan All New Sienta. Sebelumnya dua kota besar di singgahi dulu sebagai kampanye pengenalan produk mereka.

“Selama tiga hari ini Nasmoco gencar mengenalkan produk baru. Dari Semarang, Jogja dan sekarang di Solo. Kali ini buka sekedar launching karena kita buat bazaar selama tiga hari. Juga dalam acara ini kita libatkan banyak leasing guna mempermudah pembelian bagi masyarakat Solo,” ucap Haryanto dari Nasmoco Slamet Riyadi.

Lumayan energik kesempatan ini untuk mendekatkan dengan pengunjung The Park Solo Baru Mall. Soalnya harga hampir tidak ada lonjakan dengan yang lama.

Kejar paket khusus all new calya.

All New Calya malah ada 10 benefitnya, khusus untuk pemesanan tanggal 14-25 September 2019 periode launching ada paket istimewa. Yaitu perawatan bergaransi sepanjang 50.000km atau 4 tahun. Antara lain oli, sparepart dan servis.

“Segmen milenial kita juga paham anak muda jaman sekarang yang pintar mencari uang. Seperti Calya ini kita buat dengan variasi bagus seperti konsep tenda kopi,” lanjut Haryanto yang mengajak anak muda melihat bazaar Toyota di The Park.

Berbicara soal penjualan Nasmoco punya target khusus. “Target untuk Soloraya 80 unit perbulan. Dengan kedatangan Calya baru ini mungkin bisa bertambah 100 unit,” tambah Haryanto.

Khusus Jateng data sampai bulan agustus Soloraya  sendiri 60%. Pokoknya Toyota merapat setiap marketnya.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome