Nathania Manahadap, Team Gotong Royong Agus “Kempul” Setyawan Di Indoclub

0
3454
sss

OtomotifZone.com-Sentul. Di ajang ini ujung tombak nama Solo masih ada nama Agus “Kempul” Setyawan. Pembalap gempal ini akhirnya menunjukkan warna team yang ia usung di gelaran besar Indoclub seri pertama sirkuit Sentul Kecil 17 Februari 2019 Minggu lalu. Masih penasaran dibalik nama team yang dibawanya.

“Nama Nathania di ambil dari nama putri dari Gerox sendiri & Manahadap adalah kumpulan teman teman lamanya Gerox di Solo yang suka balap. Nathania Manahadap dibuat untuk anak semata wayang yang memang suka balap. Di support rame-rame +Add Suspension, Design One, Zyrof47, PARD, MCC, Putra Rahayu, Carlos Tech, Trimedia, Creampie, dll. Team ini tidak ada bos karena semua penyuka dan penikmat balap,” ucap Agus ketika sebelum berangkat ke Sentul.

Nathania, putri Gerox “the Gerz” owner team Nathania Manahadap.

Owner team Gerox “The Gerz” yang berbasecamp di Pisang Raya 7, Kerten, Surakarta tak lain juga penggagas team ini mengandalkan dua mekanik, Potter (OTD Pekajaman-Jogja) dan Hoho (Ho2 Solo). RX-King & 125z di serahkan Potter sedangkan Underbone sleep engine & bebek std di garap Hoho.

Mengambil pilihan di Indoclub tertantang kerasnya persaingan.

Penulis : Hafid | Foto : Lukman

Imola Syndrome