The All New Mazda CX-9 Mejeng di Bandung

0
212
Kiri-kanan: Irawan Nurisman, Roy Arman Arfandy, Toea Lamhotsinaga (Photo: PT EMI)
sss

OtomotifZone.com – Bandung. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) secara resmi memperkenalkan produk SUV terbarunya. Adalah All New Mazda CX-9 yang merupakan SUV paling mewah di jajaran produk Mazda.

Peluncuran secara resmi dilangsungkan di 90 Gourmet Jl. LL.RE. Martadinata No.90 Bandung, Rabu (14/02), setelah sebelumnya diperkenalkan di Jakarta awal Februari lalu. Peluncuran ini bersamaan dengan perayaan satu tahun PT EMI sebagai distributor resmi merk Mazda di Indonesia.

All New Mazda CX-9 adalah crossover SUV tiga-baris Mazda yang telah mendapatkan desain ulang sesuai dengan bahasa desain KODO-Soul of Motion digabungkan dengan teknologi SKYACTIV terbaru. Produk ini juga merupakan SUV mewah dengan 7 tempat duduk yang terbesar di jajaran produk Mazda.

Mobil satu ini menunjukkan kesimbangan tinggi antara desain menawan dengan kepraktisan harian. Bobot yang ringan, teknologi efisien, hingga paket lebih besar dan lebih premium sebagai model termewah. Tak hanya itu, mobil ini menjadi model KODO desain paling premium dan mewah yang pernah ada, dimana dikenal sebagai Alluring Prestige oleh para desainer Mazda.

Proporsi yang berani dengan kedinamisan eksterior menampilkan kesan tenang dan mewah. Pada interior, terpancar karya tangan para ahli yang istimewa dengan material terunggul seperti kayu rosewood yang biasanya digunakan pada alat musik terbaik, kulit asli yang lembut, serta trim interior alumunium yang memberikan tampilan modern.

“Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia semakin cerdas dan selalu tertarik pada produk baru dan inovatif seiring dengan meningkatnya aspirasi gaya hidupnya. Mazda juga terus meningkatkan nilai merk bagi pelanggannya secara konsisten dengan memperluas jajaran produknya agar sesuai dan mendukung kebutuhan”, ungkap Roy Arman Arfandy sebagai President Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

“Model yang baru dan atraktif tak hanya lebih inovatif namun juga lebih efisien bahan bakar. Di pasar otomotif yang kompetitif, tidak cukup hanya fokus pada fungsionalitas dan spesifikasi yang disempurnakan. Mazda berusaha untuk melibatkan indera dan meningkatkan pengalaman pengguna di setiap bagian kendaraan SUV crossover yang diilhami dengan daya tarik premium dan perbedaan dengan kompetitor di segmen SUV,”

“Mazda adalah salah satu merk dengan kinerja terbaik dari Eurokars Group dalam hal penjualan dan pengakuan oleh prinsipal kami, Mazda Motor Corporation, yang menyuguhkan kemitraan yang bermanfaat dan kolaboratif.”

Roy Arman menegaskan visi mengenai masa depan Mazda yang menunjukkan potensi luar biasa di Indonesia. Peningkatan pangsa pasar kendaraan Mazda melalui investasi dan infrastruktur di pasar di Indonesia,

“Visi kami untuk 2018 adalah untuk meningkatkan pangsa pasar Mazda, dan meningkatkan tolak ukur standar layanan pelanggan dan standar kepuasan penjualan,” tegasnya.

Photo: PT EMI

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.