New Normal Drag Bike Bodisa 2020 Akan Jadi Persaingan Sengit

0
214
Drag Bike Bodisa Motor Sport
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Walau masih jauh akan berlangsung kegiatan olahraga balap motor drag bike 201 meter, nampaknya Penulis sudah mencium akan adanya persaingan sengit kelak di kejuaraan daerag milik Bodisa Motor Sport akhir pekan nanti (29-30/8/2020).

Pasalnya Penulis sudah melihat akan gerak-gerik para pegiat balap motor baik pembalap maupun tim drag bike yang sudah tidak akan diragukan lagi di lintasan balap lurus. Sirkuit Non Permanen Lapter TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat akan menjadi saksinya pasca telah berlangsungnya kembali balap motor khususnya di Jabodetabek ini.

Setelah mendapat berbagai informasi terpercaya dan akurat maupun langsung dari Narasumbernya, para pembalap serta tim papan atas Indonesia akan menyambangi event akbar 201 meter milik Haji Bahrudin Bodisa.

Selain Ketua Bodisa Motor Sport, Haji Bahrudin Juga Ketua Harian IMI Kota Tangerang Selatan

“Kalau secara keseluruhan kita belum melihat maupun menjumlahkan ya berapa totalnya. Namun yang kita tahu itu ada Siantarman Racing Indonesia, RTP, Kate Montor Maboer, WBM untuk timnya. Tim Lokal sini juga engga mau kalah contohnya ada Ardian 99. Dan untuk pembalap Adit Coco yang tempo dulu perdana kesini langsung Juara Umum, selain itu juga Arif Tijil yang pernah bersama Kawahara Racing,” tutur Haji Bahrudin kepada Penulis.

Bukan hanya itu saja, Penulis juga mendapat bisikan Haji Putra 969 Racing Team yang perdana di Gadhuro langsung memecahkan rekor best time Nasional. Tidak hanya tim yang menggegerkan industri balap Nasional, pembalap seeded papan atas Indonesia juga akan turut ramaikan balapan ini. Akankah balap Bodisa nanti bakalan benar-benar sengit di pertandingannya, dan mampu memunculkan kejutan-kejutan fantastis hingga bisa serupa dengan Gadhuro atau melebihinya?

Tunggu saja kelanjutan beritanya hanya di wwww.otomotifzone.com.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.