Ngabubu’Ride’ ala Diana Safitri Sumenep

0
234
sss

OtomotifZone.com – Sumenep,Madura. Dalam bulan suci Ramadhan 1441 H kali ini tak banyak kegiatan para pebalap. Karena disamping berpuasa juga diberlakukan #socialdistancing dibeberapa daerah. Dikota besar seperti Surabaya sudah diberlakukan Pembatasan sosial berskala besar dari Gubernur yang telah direkomendasikan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Juga telah dimulai tgl 28/4. Namun bagi Diana Safitri Pebalap Grasstrack dari tim JMR kabupaten Sumenep Madura, untuk mengisi kekosongan kegiatan tersebut sambil menunggu suara bedug tanda berbuka Puasa dia latihan grasstrack juga .

Ngabuburit gass tipis – tipis


Memang ditengah suasana Pandemi Covid-19 ini, para pebalap sama sekali tanpa kegiatan yang serius. Dianapun berusaha mengusir kejenuhan saat jadwal perkuliahan harus sistim on line dan ditundanya beberapa jadwal balap. Sambil melatih kembali fisik sembari pemanasan motor bebek Grasstracknya , minggu kemarin (26/4) ‘merumput’ kembali di lapangan Tembak Santosa Sumenep. “ Untuk mengisi kekosongan waktu di awal – awal bulan puasa ini, juga bosan berada dirumah, sambil ngabuburit saya sedikit gas tipis – tipis Bersama ayah dan Danny hingga jelang magrib “ ucap Diana no start #19 Sumenep.

Diana (tengah) bersama Ayah (kiri) dan Danny(kanan)


Kegiatan positif lain disaat semuanya dilarang demi memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 banyak juga sebenarnya. Karena bagi Diana Safitri yang kini telah menjadi mahasiswi STKIP PGRI Sumenep Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, menjadikan Kegiatan latihan Grasstracknya sedikit tersita oleh kegiatan belajarnya. “ Banyak tugas dari kampus yang harus diselesaikan, terlebih sekarang kegiatan belajar harus On line lewat Internet. Hanya melepaskan kejenuhan dan mengisi waktu luang untuk sedikit asah skil balap kembali “ Lanjutnya.

Diana Safitri #19 JMR Team


Lantas kapan mau update materi akun Youtube kembali, biar subscribe nya nambah. “ Sebenarnya banyak kagiatan yang tidak di upload di akun Youtube, ini masih mencari konsep materi terbaru rencananya mau bikin konten tetang olahraga gitu sesuai Prodi saya “ tukas tracker pemilik link youtube Tonton: https://www.youtube.com/channel/UCpVEJ2wBvmUOEURq42TWqlQ
Untung saja Sumenep belum berlakukan PSBB
Penulis : DIKi_Sumenep

Imola Syndrome